Premier League

Jarrad Branthwaite Bikin Duo Manchester Saling Sikut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Maret 2024
Jarrad Branthwaite Bikin Duo Manchester Saling Sikut
Jarrad Branthwaite (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain belakang Everton, Jarrad Branthwaite, dikabarkan menjadi target Manchester United dan Manchester City. Dari kedua tim itu, ada satu yang lebih unggul untuk mendapatkan Branthwaite pada musim panas mendatang.

Manchester United terlebih dahulu masuk dalam perburuan Branthwaite. Setan Merah membutuhkan amunisi baru pada sektor palang pintu setelah masa depan Raphael Varane tidak pasti.

Baca Juga:

Soal Mason Greenwood, Manchester United Diprotes Atletico Madrid

Manchester United Terancam Tak Bisa Bermain di Eropa Musim Depan

Rasa Frustrasi Christian Eriksen di Manchester United Tak Perlu Dibesar-besarkan

Selain itu, Erik ten Hag dikabarkan tidak puas dengan komposisi bek saat ini. Jika ada pemain yang cedera, Man United tidak punya banyak opsi.

Menurut laporan Daily Mail, pemain yang diidamkan Manchester United adalah Jarrad Branthwaite. Meski baru berusia 21 tahun, tetapi Branthwaite sudah jadi pilihan utama di lini pertahanan Everton.

Namun, kini rencana Manchester United mendapatkan gangguan dari Manchester City. Sang tetangga juga jatuh hati kepada pemain asal Inggris itu.

Bagi Man City, Branthwaite adalah rencana peremajaan skuad di sektor bek. Sebab, saat ini ada beberapa bek The Citizens yang mulai memasuki 30 tahun.

Lebih lanjut, Manchester City dikabarkan berada satu langkah di depan Manchester United. Meski datang belakangan, tetapi The Citizens siap memenuhi banderol 60 juta pounds yang ditetapkan Everton.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sementara itu, untuk Manchester United, harga Branthwaite dianggap terlalu tinggi. Setan Merah diyakini akan beralih ke target lainnya dengan nilai lebih mudah.

Jarrad Branthwaite Manchester United Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan