Janji dari West Ham untuk Harry Maguire jika Tinggalkan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 10 Agustus 2023
Janji dari West Ham untuk Harry Maguire jika Tinggalkan Manchester United
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Sampai saat ini West Ham United belum membelanjakan dana 100 juta euro lebih dari penjualan Declan Rice ke Arsenal. Akan tapi sekalinya melakukan aktivitas di bursa transfer, The Hammers langsung mengejar tiga pemain sekaligus.

Ketiga pemain itu, serta tawaran yang diberikan West Ham, adalah Edson Alvarez (40 juta euro), Harry Maguire (35 juta euro), dan James Ward-Prowse (35 juta euro). Tim besutan David Moyes pun mendapatkan kabar bagus perihal tiga transfer tersebut.

Salah satunya adalah Harry Maguire, bek Manchester United. Red Devils menerima tawaran 30 juta poundsterling (35 juta euro) dari West Ham dan kini, klub tinggal bernegosiasi secara personal dengan Maguire.

Baca Juga:

Manchester United Punya Tiga Opsi Pengganti Harry Maguire

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Manchester United Sepakat Jual Harry Maguire ke West Ham

"West Ham mencapai kesepakatan secara prinsi dengan Manchester United untuk Harry Maguire pada harga 30 juta poundsterling," terang Fabrizio Romano.

"Kesepakatan verbal pada pemain mencapai final, poin kuncinya ada pada struktur kesepakatan masih dibahas dan harga kini disepakati. Isu personal akan segera dibicarakan."

Pindah ke West Ham menjadi solusi terbaik bagi semua pihak. West Ham menginginkannya, Man United mendapatkan pemasukan setelah ia tak lagi jadi pilihan utama sejak Erik ten Hag datang, plus kabar bagus bagi pemain jelang Piala Eropa 2024.

Bahkan dikutip dari Dailymail, West Ham menjanjikan kepada Maguire ban kapten jika ia bergabung dari klub dan meninggalkan Man United. Status itu pernah dimilikinya di Man United sebelum dicabut Ten Hag dan diberikan kepada Bruno Fernandes.

Di satu sisi, bisnis Man United juga belum berakhir karena mereka masih berusaha menjual Fred, Donny van de Beek, dan Brandon Williams.

Harry Maguire Manchester United West ham united Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.296

Bagikan