Jangan Ragukan Cinta Lionel Messi untuk Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Oktober 2023
Jangan Ragukan Cinta Lionel Messi untuk Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Peraih penghargaan Ballon d'Or 2023, Lionel Messi, mengungkapkan isi hatinya soal sang mantan, Barcelona. Messi dengan tegas mengatakan akan selalu mencintai Barcelona.

Lionel Messi dan Barcelona bak dua sisi mata koin yang sulit dipisahkan. Meskipun telah berpisah beberapa tahun lalu, tetapi Messi selalu dikaitkan dengan kepulangan ke Camp Nou.

Pemandangan itu juga terlihat pada beberapa pekan terakhir. Messi dikabarkan berpeluang kembali ke Barcelona dengan status pinjaman.

Baca Juga:

Fans di Inggris Tak Bisa Saksikan Aksi Jude Bellingham di El Clasico

Barcelona 1-2 Real Madrid: Tuah Jude Bellingham Berlanjut, El Clasico Ke-255 Milik Los Blancos

4 Duel Kunci yang Dapat Jadi Pembeda di El Clasico

Namun, kini isu tersebut mulai surut. Sebab, Messi diyakini tidak punya niat bergabung dengan Barcelona pada musim dingin mendatang. Messi ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menatap musim baru bersama Inter Miami.

Meski demikian, Messi tidak lantas membenci Barcelona. Messi dengan tegas mengatakan akan selalu mencintai Barca.

"Tentu saja saya mengikuti Barcelona. Itu adalah klub yang saya cintai dan akan saya cintai sepanjang hidup," tutur Messi menurut kabar dari MD.

Messi melihat, saat ini Barcelona jelas lebih membaik. Bahkan, ia tidak ragu untuk menempatkan Barcelona sebagai satu di antara kandidat juara Liga Champions.

"Barcelona punya tim yang hebat. Mereka siap berjuang di Liga Champions musim ini. Saya yakin mereka adalah kandidat juara," urainya.

"Mereka hanya tidak perlu terlalu banyak mendapatkan tekanan," sambung Lionel Messi.

Lionel Messi sudah menjadi bagian dari Barcelona sejak musim panas 2000. Namun, kisah Messi dan Barca berakhir setelah sang pemain memilih pindah ke Paris Saint-Germain pada 2021. Ketika itu, Barca tidak mampu membayar gaji Messi karena terbentur aturan batasan pengeluaran.

Barcelona Breaking News Lionel Messi Inter Miami
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan