Jangan Pernah Meragukan Erling Haaland

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 26 Oktober 2023
Jangan Pernah Meragukan Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Erling Haaland, mengakhiri puasa gol di Liga Champions kala membawa The Citizens menang 3-1 atas Young Boys di Wankdorf Stadium, Kamis (26/10) dini hari WIB, pada laga tiga grup G.

Kemenangan itu menjaga rekor sempurna Man City yang menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan. Satu 'kaki' juara bertahan Liga Champions sudah berada di fase 16 besar.

Dua gol Haaland ke gawang Young Boys mengakhiri puasa golnya setelah absen melakukannya di lima laga sebelumnya. Catatan pun muncul setelah ia mencetak brace.

Dikutip dari berbagai sumber, Haaland (23 tahun) kini telah mencetak 13 gol dari 13 laga di Liga Champions dengan Man City, total ia sudah membukukan 37 gol dari 33 laga Liga Champions. Kini, Haaland berada di 20 besar top skorer sepanjang masa Liga Champions.

Baca Juga:

Klir, Manchester United Akan Lepas Jadon Sancho pada Januari 2024

Jika Terbukti Melanggar FFP, Manchester City Bisa Terdampar di Liga Semenjana

Alasan Erik Ten Hag Dukung Rencana Sir Jim Ratcliffe Gabung Manchester United

Ditambahkan oleh Opta, Haaland telah terlibat secara langsung dengan 115 gol pada 100 penampilan terakhir di seluruh kompetisi pada level klub (96 gol, 19 assists).

Gol-gol terus datang dari penyerang yang musim lalu mencetak 52 gol dari 50 penampilan, membantu Man City meraih treble winner. Pelatihnya, Pep Guardiola, menegaskan untuk jangan pernah meragukan Haaland.

"Saya sangat prihatin. Sejujurnya, saya sangat prihatin," canda Guardiola kepada TNT Sports soal Haaland. "Dengar, penting untuk selalu mendapat peluang. Orang-orang mengharapkan dia mencetak empat gol setiap saat."

"Orang-orang ingin dia gagal, orang-orang berharap dia tidak akan melakukannya, tapi saya menyesal orang ini akan mencetak gol sepanjang hidupnya dengan peluang, ancaman yang luar biasa," pungkasnya.

Erling Haaland Manchester City Liga Champions Young Boys
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.260

Bagikan