Liga Europa

Jadwal Undian Perempat Final dan Semifinal Liga Europa 2023-2024: Potensi Liverpool Vs AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Maret 2024
Jadwal Undian Perempat Final dan Semifinal Liga Europa 2023-2024: Potensi Liverpool Vs AC Milan
Undian Liga Europa 2023-2024 (UEFA)

BolaSkor.com - UEFA akan melangsungkan undian perempat final dan semifinal Liga Europa 2023-2024 pada hari ini, Jumat (15/3). Berdasarkan jadwal, undian tersebut akan dilakukan di House of European Football, Nyon, Swiss, pada pukul 19.00 WIB. Menariknya, ada potensi Liverpool menghadapi AC Milan pada delapan besar.

Liga Europa 2023-2024 semakin dekat dengan laga puncak. Kali ini, kompetisi kasta kedua di Eropa itu telah menyelesaikan seluruh pertandingan pada babak 16 besar.

Baca Juga:

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Sparta Praha, Lawan Liverpool di 16 Besar Liga Europa

3 Alasan AC Milan Lebih Baik Fokus Mengejar Juara Liga Europa daripada Serie A

Motivasi Ekstra AC Milan di Liga Europa

Tidak banyak kejutan yang terjadi pada fase tersebut. Sejumlah tim-tim yang memang diunggulkan melaju tanpa hambatan berarti. Dua di antaranya adalah AC Milan dan Liverpool.

Sebanyak delapan tim terbaik telah dipastikan melaju, yakni Atalanta, Benfica, Bayer Leverkusen, Liverpool, Olimpique Marseille, AC Milan, AS Roma, dan West Ham United.

Menurut peraturan, tidak ada lagi perlindungan agar tim dalam satu negara tidak bisa bertemu. Itu artinya, Milan berpeluang menghadapi AS Roma atau Atalanta. Sementara itu, Liverpool bisa saling sikut dengan West Ham United.

Bahkan, final kepagian pun bisa tercipta pada babak perempat final. Duel yang dinantikan adalah pertemuan Liverpool melawan Milan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Pada hari ini juga akan dilangsungkan undian babak semifinal. Pada saat yang sama juga akan diundi siapa yang menjadi tuan rumah pertama pada babak empat besar.

Undian perempat final dan semifinal Liga Europa 2023-2024 bisa disaksikan melalui siaran langsung pada laman resmi Liga Europa. Acara tersebut akan dilangsungkan setelah undian perempat final dan semifinal Liga Champions 2023-2024.

Liga Europa AC Milan Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan