Jadwal Tim Indonesia di SEA Games 2023 pada 11 Mei: Kans Mobile Legend Raih Emas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Mei 2023
Jadwal Tim Indonesia di SEA Games 2023 pada 11 Mei: Kans Mobile Legend Raih Emas
SEA Games 2023 Kamboja (Istimewa)

BolaSkor.com - Kontingen Indonesia akan kembali berjuang di SEA Games 2023 Kamboja pada Kamis (11/5). Ada sejumlah cabang olahraga yang berpeluang meraih medali emas.

Indonesia memperbaiki posisinya di klasemen. Kini, Pasukan Merah Putih menduduki peringkat keempat klasemen sementara. Indonesia meraih 35 emas, 32 perak, dan 56 perunggu.

Sementara itu, Vietnam yang ada di posisi puncak ditempel ketat Kamboja, sedangkan tangga ketiga diduduki Thailand. Menariknya, Kamboja dan Thailand sama-sama mengoleksi 47 emas.

Baca Juga:

Pelatih Vietnam Bicara soal Peluang Jumpa Timnas Indonesia U-22 atau Myanmar di Semifinal

Timnas Malaysia U-22 Tersingkir, Vietnam dan Thailand Pastikan ke Semifinal

SEA Games 2023: Kamboja Tersingkir, Timnas Indonesia U-22 Ditemani Myanmar ke Semifinal

Namun, belum ada kata menyerah untuk Indonesia merangsek masuk ke papan atas. Sebab, perjalanan masih panjang dan masih banyak medali emas yang diperebutkan.

Pada hari ini, Indonesia berpeluang merengkuh emas dari E-Sports pada cabor Womens Team Mobile Legends: Bang Bang. Cindy Laurent Siswanto dan kawan-kawan akan menghadapi Filipina di laga puncak.

Kans meraih emas juga datang dari atletik. Sejumlah atlet Indonesia akan berlaga pada beberapa nomor. Pertandingan akan dilangsungkan mulai dari pagi dan sore hari.

Cabor wushu juga akan memperebutkan medali emas pada hari ini. Selain itu, bersepeda juga akan menggelar babak final pada pagi ini.

Berikut adalah jadwal tim Indonesia di SEA Games 2023 pada 11 Mei:

SEA Games 2023 Jadwal SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan