Jadon Sancho Tetap Tolak Minta Maaf ke Erik Ten Hag

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 September 2023
Jadon Sancho Tetap Tolak Minta Maaf ke Erik Ten Hag
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Api yang berkobar dalam perseteruan Erik ten Hag dengan Jadon Sancho belum juga padam. Kabarnya, pemain asal Inggris itu tetap kukuh tidak mau meminta maaf kepada Ten Hag.

Benang mulai kusut ketika Jadon Sancho tidak masuk dalam skuad Manchester United menghadapi Arsenal. Ketika itu, Ten Hag menyebut Sancho tidak cukup baik ketika berlatih.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Manusia, Bukan Robot

Hasil Pertandingan: Man United Kembali Menang, Barcelona Comeback, Juventus Kalah

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Pernyataan Ten Hag tersebut sontak membuat Sancho geram. Ia merasa telah tampil maksimal dalam sesi latihan. Sancho memberikan sinyal jika Ten Hag telah berbohong.

Setelah itu, situasi mulai panas. Erik ten Hag mengambil keputusan untuk mengeluarkan Jadon Sancho dari dalam skuad. Padahal, lini depan Man United juga sedang bermasalah setelah Antony keluar dari tim akibat tersandung masalah hukum.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Sancho bisa kembali ke dalam tim dengan satu syarat. Eks Borussia Dortmund itu harus meminta maaf kepada pelatih, staf, dan seluruh pemain.

Sayangnya, menurut kabar yang diutarakan Fabrizio Romano, Sancho enggan melakukan hal tersebut. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda perdamaian akan tercapai.

Jika situasi ini terus berlangsung, bukan tidak mungkin Sancho akan mengambil pilihan seperti Cristiano Ronaldo. Ketika itu, Ronaldo memilih angkat kaki setelah bermasalah dengan Ten Hag.

Manchester United Jadon Sancho Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan