Jadon Sancho Layu Sebelum Berkembang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Oktober 2023
Jadon Sancho Layu Sebelum Berkembang
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Louis Saha, memberikan kritik keras kepada Jadon Sancho. Menurutnya, Sancho layu sebelum berkembang.

Sebelumnya, Jadon Sancho menjadi buah bibir setelah membuat pernyataan yang menyerang Erik ten Hag. Sancho tidak terima dianggap tak maksimal ketika latihan.

Kini, situasi masih panas. Sancho tetap tidak dimasukkan ke dalam skuad. Padahal, Manchester United juga tidak dalam performa gemilang.

Baca Juga:

Manchester United Akan Kembali Juara Premier League, tetapi Masih Lama

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Ketika Film Dokumenter 'Beckham' Menginspirasi Scott McTominay

Saha melihat, masalah ini terjadi karena memang penampilan Sancho yang angin-anginan. Situasi semakin pelik karena Sancho tidak kuat secara mental. Padahal, pemain asal Inggris itu diyakini punya bakat besar.

"Saya merasa tidak ada yang membantah jika Jadon Sancho memiliki talenta luar biasa. Namun, ada yang salah dengan mentalitas yang dia miliki," ujar Saha.

"Performa Jadon Sancho di Man United sangat membuat frustrasi. Terkadang, dia bisa menjadi pemain hebat dan membuat perbedaan. Namun, pemain hebat harus bisa membuat perbedaan pada masa-masa sulit."

"Dia memang membuat beberapa gol dan assist. Sancho juga terkadang menunjukkan kemampuannya."

"Akan tetapi, ia tidak bisa secara konsisten melakukannya di Man United. Saya tahu itu tidak mudah. Namun, itu adalah tugasnya dan dia dikontrak untuk melakukan hal tersebut," ungkap Saha.

Terkait masalah yang terjadi, Saha berada di pihak Erik ten Hag. Ia merasa Sancho tidak pantas melancarkan serangan kepada sang manajer.

"Jujur, saya tidak suka cara dia berkomunikasi dan itu harus diperbaiki. Sancho harus sadar jika apa yang terjadi bukan sepenuhnya salah manajer. Ia juga berbuat kesalahan."

Jadon Sancho Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan