Serie A

Jadi Penggemar Berat AC Milan, Roberto De Zerbi Tolak Latih Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Mei 2024
Jadi Penggemar Berat AC Milan, Roberto De Zerbi Tolak Latih Inter
Roberto De Zerbi (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Atalanta, German Denis, mengaku mengetahui jika Inter Milan sempat menghubungi Roberto De Zerbi untuk menawarkan posisi pelatih. Namun, De Zerbi memilih menolak tawaran tersebut karena merupakan penggemar berat rival Inter, AC Milan.

Inter Milan sempat digosipkan akan memecat Simone Inzaghi pada musim lalu. Meskipun, ketika itu Inter memenangi Coppa Italia dan menembus final Liga Champions.

Alasannya adalah prestasi Inter di Serie A. Inter menelan 12 kekalahan dan hanya duduk pada posisi ketiga. Inter kalah saing dari Lazio dan Napoli.

Baca Juga:

Alasan Perpanjangan Kontrak Lautaro Martinez di Inter Belum Rampung

Simone Inzaghi Ingin Pertahankan Skuad Inter Milan Peraih Scudetto

Simone Inzaghi Konfirmasi Inter Milan Dapatkan Mehdi Taremi

Manajemen Inter kemudian mencari pelatih yang dianggap cocok menukangi Lautaro Martinez dan kawan-kawan. Nama Roberto De Zerbi masuk dalam daftar setelah tampil gemilang bersama Brighton & Hove Albion. Ia membawa Brighton lolos ke kompetisi Eropa.

Namun, menurut cerita Denis, Inter terpaksa gigit jari. Sebab, De Zerbi ogah menukangi Nerazzurri.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Ketika Inzaghi berada di ambang pemecatan pada musim lalu, Inter Milan menghubungi De Zerbi," terang Denis kepada Sport Italia.

"Namun, saya tahu jika De Zerbi pasti mengatakan tidak kepada Inter karena dia adalah penggemar berat AC Milan," imbuh Denis.

Akhirnya, Inter tetap bertahan bersama Simone Inzaghi. Keputusan tersebut berbuah manis karena Inzaghi membawa Inter juara Serie A pada musim ini. La Beneamata dikabarkan ingin memperpanjang kontrak pelatih asal Italia itu.

Sementara itu, De Zerbi dikabarkan masuk dalam radar pelatih baru AC Milan. Namun, peluang De Zerbi bertahan di Brighton lebih besar daripada menerima tawaran Rossoneri.

Roberto De Zerbi Inter Milan AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan