Serie A

Alasan Perpanjangan Kontrak Lautaro Martinez di Inter Belum Rampung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Mei 2024
Alasan Perpanjangan Kontrak Lautaro Martinez di Inter Belum Rampung
Lautaro Martinez (X)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan ingin memperpanjang kontrak sang kapten, Lautaro Martinez. Namun, hingga saat ini proses tersebut belum rampung. Lantas, apa yang menjadi batu sandungan?

Inter sadar betul dengan peran Lautaro Martinez. Striker asal Argentina itu adalah mesin gol Nerazzurri dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, Lautaro berpeluang besar menjadi top skorer Serie A musim ini.

Baca Juga:

Simone Inzaghi Ingin Pertahankan Skuad Inter Milan Peraih Scudetto

Simone Inzaghi Konfirmasi Inter Milan Dapatkan Mehdi Taremi

Hasil Pertandingan: Quattrick Erling Haaland Warnai Pesta Gol Man City, Inter Milan Tumbang

Tidak heran, Inter ingin mengganjar Lautaro dengan perpanjangan kontrak. Manajemen La Beneamata menilai Lautaro adalah fondasi dari proyek jangka panjang. Kabarnya, Lautaro juga ingin terus bersama Inter.

Namun, proses negosiasi menemui batu sandungan. Alasan utamanya adalah perbedaan nilai gaji antara permintaan dan penawaran.

Lautaro dikabarkan meminta upah 10 juta euro per musim. Sementara itu, angka yang diajukan Inter hanya 8 juta euro per musim. Tak pelak, ada jarak 2 juta euro.

Walhasil, kedua pihak akan kembali melakukan pertemuan setelah musim berakhir. Menurut Calciomercato, kesepakatan bisa dikunci pada angka mendekati 10 juta euro.

Selain Lautaro, Inter juga ingin memperpanjang kontrak Nicolo Barella. Sama seperti Lautaro, Barella juga masih terikat kontrak hingga 2026. Kabarnya, Barella juga ingin bertahan di Inter lebih lama.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Pada saat bersamaan Inter juga mencoba menambah durasi masa bakti Simone Inzaghi. Keberhasilan juara Serie A musim ini membuat Inzaghi semakin berharga di mata Inter. La Beneamata juga siap memenuhi beberapa permintaan Inzaghi di bursa transfer.

Inter Milan Breaking News Serie a Lautaro martinez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan