Premier League

Ivan Toney Cocok Jadi Mentor Rasmus Hojlund di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Maret 2024
Ivan Toney Cocok Jadi Mentor Rasmus Hojlund di Manchester United
Ivan Toney (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Andy Cole, memberikan saran kepada The Red Devils untuk merekrut striker Brentford, Ivan Toney. menurutnya, Toney adalah mentor yang baik untuk Rasmus Hojlund.

Ivan Toney telah selesai menjalani hukuman larangan bermain selama delapan bulan akibat tersandung kasus judi. Meski lama tidak bermain, tetapi ketajaman penyerang 27 tahun itu tidak hilang.

Toney mencetak empat gol dari tujuh pertandingan setelah kembali bermain.

Baca Juga:

Marcus Rashford Harus Dapat Teguran Keras dari Pemain Senior Manchester United

Padahal Hati Dongkol, Erik Ten Hag Terpaksa Mainkan Marcus Rashford

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Tidak heran, striker asal Inggris itu kembali dikaitkan dengan sejumlah tim besar Premier League. Selain Arsenal, satu di antara lainnya adalah Manchester United.

Andy Cole mendukung jika Manchester United berencana memboyong Toney. Selain bisa menjadi mesin gol, Toney juga akan menjadi mentor yang baik dalam masa adaptasi Rasmus Hojlund.

"Saya menyukai Ivan Toney. Jika datang ke Manchester United, dia akan melakukan pekerjaannya," ujar Cole.

"Itu semua bergantung pada arah yang diinginkan Manchester United. Rasmus Hojlund masih muda. Jadi semua tergantung apakah klub ingin menggaet striker lebih tua yang bisa membantu Hojlund."

"Itu semua bergantung dari berapa biaya transfernya. Namun, saya pribadi yakin Toney akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Manchester United. Ia juga pasti akan membantu Hojlund," kata Cole.

Sektor serang memang menjadi masalah Manchester United pada musim ini. Selain Marcus Rashford yang kehilangan ketajamannya, Anthony Martial juga tidak bisa diandalkan karena cedera panjang.

Ivan Toney Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan