Isi Hati Declan Rice Segera Gabung Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Juli 2023
Isi Hati Declan Rice Segera Gabung Arsenal
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Liverpool dan Tottenham Hotspur, Danny Murphy, mengaku berbicara dengan Declan Rice soal kepindahan ke Arsenal. Pada kesempatan itu, Rice mengungkapkan isi hatinya menjadi penggawa anyar Meriam London.

Saga transfer Declan Rice akhirnya menemui titik terang. Arsenal menjadi pemenangnya setelah mengirimkan tawaran sesuai dengan keinginan West Ham. The Gunners juga mengalahkan Manchester City yang sempat ikut memburu Declan Rice.

Baca Juga:

Statistik yang Membuktikan Declan Rice Layak Dibanderol 100 Juta Poundsterling

3 Klub Premier League yang Berpeluang Mendapatkan Servis Moises Caicedo

7 Hal yang Tidak Banyak Diketahui Mengenai Kai Havertz

Untuk mendapatkan pemain tim nasional Inggris itu, Arsenal merogoh kocek hingga 100 juta pounds. Selain itu, masih ada klausul bonus yang nilainya mencapai 5 juta pounds.

Bagi Declan Rice, Arsenal adalah kesempatan baru untuk semakin bersinar. Ia percaya diri akan tampil lebih baik di bawah asuhan Mikel Arteta.

"Saya melihat Declan Rice pada hari Minggu berada di kafe. Dia berada di luar dan saya pun menemuinya," ungkap Murphy kepada LIMA.

"Kami mengobrol dan dia mengungkapkan sesuatu. Dia tidak sabar untuk bermain di Arsenal. Dia terkesan dengan Mikel Arteta ketika bertemu," kata Murphy.

Mikel Arteta berharap proses administrasi akan selesai secepat mungkin. Sebab, Arteta ingin Rice berada di dalam skuad pada laga persahabatan pertama jelang musim baru melawan Nurnberg pada 13 Juli.

Declan Rice Breaking News Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan