Serie A

Isi Hati Davide Frattesi Usai Dua Kali Jadi Pahlawan Kemenangan Inter pada Injury Time

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 April 2024
Isi Hati Davide Frattesi Usai Dua Kali Jadi Pahlawan Kemenangan Inter pada Injury Time
Davide Frattesi (X)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Davide Frattesi, kembali jadi penentu kemenangan timnya ketika menghadapi Udinese pada pertandingan pekan ke-31 Serie A 2023-2024, di Stadion Bluenergy, Selasa (9/4) dini hari WIB. Gol Frattesi pada masa injury time membawa Inter menang 2-1.

Inter sempat mengalami kebuntuan ketika menghadapi Udinese. Meskipun banyak mendapatkan peluang, tetapi gol yang diharapkan tidak kunjung tercipta.

Bahkan, justru Udinese yang membuka keunggulan pada menit ke-40. Lazar Samardzic membawa tuan rumah memimpin 1-0.

Baca Juga:

Hasil Udinese Vs Inter Milan: Unggul 1-2, Nerazzurri Semakin Dekat Raih Scudetto

Anthony Martial Buat Inter Milan Dilema

Sedang Ramai di Medsos, Berikut Kiprah Emil Audero Mulyadi bersama Inter Milan

Inter akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Hakan Calhanoglu sukses menjadi eksekutor penalti pada menit ke-55.

Kemudian, Davide Frattesi muncul sebagai pahlawan berkat golnya pada menit ke-90+5. Pemain internasional Italia itu menyambar bola liar hasil tendangan Lautaro Martinez.

Ini bukan pertama kalinya Frattesi menjadi penentu kemenangan Inter pada masa injury time. Sebelumnya, Frattesi juga melakukannya ketika Inter menjamu Hellas Verona. Ketika itu, Inter juga menang 2-1.

"Sungguh luar biasa melakukannya di San Siro. Namun, juga di sini dengan begitu banyak suporter Inter. Ini sungguh menyenangkan," ungkap Frattesi kepada Sky Sports.

Menurut Frattesi, Inter selalu punya keyakinan memenangi pertandingan meskipun dalam keadaan tertinggal. Oleh karena itu, para penggawa La Beneamata tidak kenal menyerah.

"Seperti saat jeda melawan Roma, kami sudah mengatakan kepada diri sendiri jika punya peluang dan itulah yang terjadi. Anda tidak bisa selalu berada dalam kondisi 100 persen. Paling penting adalah memenangi pertandingan," katanya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami selalu bekerja keras setiap pekan. Kami adalah skuad yang bagus. Ini merupakan kepuasan besar bagi saya. Bahkan, mereka yang bermain sedikit pun selalu dipertimbangkan," papar Frattesi.

Kini, dengan tujuh pertandingan tersisa, Inter unggul 14 poin dari peringkat kedua, AC Milan. Menilik hitung-hitungan dan jadwal, enam poin dari dua laga berikutnya akan membuat Inter menyegel gelar musim ini.

Davide Frattesi Inter Milan Udinese Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan