Liga Champions

Inter Tersingkir dari Liga Champions Jadi Kabar Buruk untuk Milan dan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Maret 2024
Inter Tersingkir dari Liga Champions Jadi Kabar Buruk untuk Milan dan Juventus
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan telah tersingkir dari Liga Champions usai didepak Atletico Madrid pada babak 16 besar. Menilik situasi tersebut, kegagalan Inter melaju jauh di Liga Champions bisa menjadi kabar buruk untuk AC Milan dan Juventus.

Mencapai final pada musim lalu, kini Inter terhenti pada babak 16 besar. Nerazzurri gagal melenggang setelah kalah dari Atletico Madrid melalui drama adu tendangan penalti. Sebelumnya, kedua tim bermain dengan agregat 2-2.

Baca Juga:

Liga Champions: Inter Milan Tak Gentar Bermain di Wanda Metropolitano

5 Momen Paling Bersejarah dalam Perjalanan 116 Tahun Inter Milan

Inter Milan Sudah Tepat Memilih Simone Inzaghi sebagai Pelatih

Berbicara usai pertandingan, Simone Inzaghi tidak bisa menutupi kekecewaannya. Namun, ia menegaskan jika Inter tidak akan larut dalam kesedihan dan akan segera bangkit.

"Tim ini tidak terbiasa kalah. Kekalahan akan menyakitkan karena kami sempat memiliki kualifikasi dalam genggaman," ungkap Inzaghi kepada Amazon Prime Video.

"Saya tetap bangga dengan tim ini. Ini mengecewakan, tetapi masih ada 10 pertandingan di Serie A dan kami ingin mencapai tujuan penting," sambungnya.

Apa yang diutarakan Inzaghi adalah sinyal bahaya bagi Milan dan Juventus yang merupakan pesaing di Serie A. Sebab, fokus La Beneamata saat ini hanyalah juara Serie A.

Apalagi, Inter yang kukuh di puncak klasemen unggul 16 angka dari Milan yang ada di peringkat kedua. Sementara itu, jarak dengan Juventus yang ada di urutan ketiga adalah 17 poin.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Dengan 10 laga tersisa, Inter Milan diyakini akan melakukan segalanya untuk mengklaim gelar Serie A secepat mungkin. Berikutnya, Inter akan diuji Napoli, di Giuseppe Meazza, pada Senin (18/3).

Inter Milan Liga Champions Breaking News Serie a AC Milan Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan