Inter Pantau Kondisi Alexis Sanchez yang Diduga Anemia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 September 2023
Inter Pantau Kondisi Alexis Sanchez yang Diduga Anemia
Alexis Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mendapatkan kabar buruk dari sang striker anyar, Alexis Sanchez. Sebab, mantan penggawa Manchester United itu dikabarkan menderita anemia.

Alexis Sanchez datang ke Inter untuk kedua kalinya pada musim panas ini. Sebelumnya, Sanchez pernah memperkuat Nerazzurri dari 2019 hingga 2022. Pada periode itu, Sanchez membawa Nerazzurri meraih trofi Serie A.

Baca Juga:

Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Alexis Sanchez Ingin Kembali ke Pelukan Inter Milan

Setelah itu, Sanchez berpetualang bersama Olympique Marseille. Usai satu musim, akhirnya Sanchez memutuskan kembali ke Inter. Sang striker datang dengan status bebas transfer.

Sejak bergabung untuk kedua kalinya, Sanchez belum pernah memperkuat Inter. Namun, ia masuk dalam bagian skuad Chile untuk jeda internasional kali ini.

Akan tetapi, ada kekhawatiran soal kondisi Sanchez dari tim medis timnas Chile. Menurut laporan sang pelatih, Eduardo Berizzo, kondisi fisik Sanchez mengalami masalah.

"Kami sedang mengevaluasi kondisinya. Dia telah menjalani tes dan kami ingin berhati-hati dengan situasi fisiknya," ujar Berizzo.

Menurut laporan Sky Sports Italia, ada beberapa hasil tes yang mengkhawatirkan. Sang striker diduga menderita anemia karena sel darah merahnya lebih rendah dari yang seharusnya.

Hal itu membuat petugas medis mencari tahu penyebabnya. Inter pun terus memantau situasi sang striker.

Alexis Sanchez Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan