Inter Milan Ganti Robin Gosens dengan Carlos Augusto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Agustus 2023
Inter Milan Ganti Robin Gosens dengan Carlos Augusto
Carlos Augusto (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan melakukan perubahan pada sektor bek sayap kanan. La Benemata meresmikan kedatangan Carlos Augusto untuk mengganti Robin Gosens yang menuju Unior Berlin.

Inter Milan terus bermanuver untuk membangun tim kuat sebagai penantang Scudetto musim ini. Kali ini, sektor yang mendapatkan peremajaan adalah bek kanan.

Inter memboyong penggawa Monza, Carlos Augusto, dengan status pinjaman. Inter akan wajib memermanenkannya jika ada klausul yang terpenuhi. Kabarnya, angka untuk membuat Augusto permanen di San Siro adalah 13 juta euro.

Baca Juga:

Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Sudah Tes Medis, Transfer Lazar Samardzic ke Inter Terancam Gagal

"Bek sayap Brasil kelahiran 1999 bergabung dengan Nerazzurri dari Monza secara temporer dengan hak dan kewajiban untuk membeli ketika terjadi kondisi tertentu," tulis Inter Milan pada pernyataannya.

Inter terpincut setelah melihat penampilan Augusto musim lalu. Dari 35 pertandingan, bek asal Brasil itu membukukan 6 gol dan 5 assist.

Bagi Inter, Augusto adalah pengganti yang cocok untuk Robin Gosens. Sebab, bek asal Jerman itu bergabung dengan Union Berlin. Dari sisi usia, Augusto juga lebih muda daripada Gosens.

Sementara itu, terkait transfer Lazar Samardzic, kondisi menjadi ruwet. Kendati sudah mencapai kesepakatan dengan Udinese, Inter menemui kesulitan karena sikap keluarga sang pemain. Ayah Samardzic mengambil alih transfer dan ingin mengubah banyak hal soal kesepakatan.

Hal itu membuat Inter geram. Piero Ausilio selaku juru transfer Inter tidak memberikan sinyal jika Samardzic akan sulit bergabung. Meskipun, sang pemain telah melakukan tes medis.

Inter Milan Carlos Augusto Robin Gosens
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan