Inter Milan Berencana Rekrut Adik Marcus Thuram, Khephren Thuram

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 November 2023
Inter Milan Berencana Rekrut Adik Marcus Thuram, Khephren Thuram
Marcus dan Khephren Thuram (Tiwtter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan memburu gelandang milik OGC Nice, Khephren Thuram. Pemain 22 tahun itu merupakan adik dari striker Nerazzurri, Marcus Thuram.

Memang buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, dua anak Lilian Thuram juga menekuni karier sebagai pesepak bola profesional. Setelah Marcus Thuram tampil gemilan bersama Inter Milan, kini nama Khephren Thuram yang mencuat.

Baca Juga:

Libas Cagliari, Juventus Percaya Diri Tantang Inter Milan

Komputer Pintar Prediksi Inter Juara Serie A, Sedangkan Kans Milan Hanya 2,1 Persen

Lautaro Martinez Dapat Bertahan Selamanya di Inter Milan

Khephren Thuram yang lahir di Italia sedang membangun karier bersama Nice. Ia berposisi sebagai gelandang bertahan dan sudah satu kali bermain untuk tim nasional Prancis.

Dengan performa yang terus berkembang dan potensi besar yang dimiliki, tidak heran Khephren Thuram menarik perhatian sejumlah klub. Apalagi, ia juga bisa bermain sebagai bek tengah atau gelandang kiri.

Agen Khephren Thuram, Rafaela Pimenta, mengatakan jika sudah ada klub yang menghubunginya untuk menanyakan sang klien. Calciomercato meyakini kedua klub itu adalah Inter Milan dan Juventus.

Saat ini, Khephren Thuram masih terikat kontrak di Nice hingga 2025. Musim panas tahun depan diyakini akan sangat menentukan bagi masa depan Thuram. Sebab, kontrak Thuram tersisa satu tahun lagi.

Kabarnya, Nice menginginkan mahar sekitar 40 juta euro. Inter lebih diunggulkan untuk mendapatkan Thuram karena faktor relasi keluarga. Meskipun, Thuram senior juga sempat bermain untuk Juventus di masa lalu.

Marcus Thuram Khephren Thuram Inter Milan Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan