Inter Miami Buka Peluang Mengabulkan Permintaan Barcelona soal Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 November 2023
Inter Miami Buka Peluang Mengabulkan Permintaan Barcelona soal Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Miami tidak menutup pintu untuk menggelar laga perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona. Namun, hal itu menjadi tidak pasti lantaran stadion Spotify Camp Nou sedang dalam masa perombakan.

Selain dikabarkan akan kembali memperkuat Barcelona, Lionel Messi juga diisukan akan menggelar laga perpisahan. Sebab, ketika angkat kaki, tidak ada laga perpisahan untuk sang legenda.

Beberapa petinggi Barca pun membenarkan jika ingin memberikan penghormatan kepada Messi. Satu di antara caranya adalah dengan menggelar laga perpisahan.

Baca Juga:

Lionel Messi Utarakan Niat Kembali ke Barcelona

Cara Cerdik Barcelona Dapatkan Joao Felix Secara Permanen

Di Depan Masyarakat Prancis, Lionel Messi Menangi Ballon d'Or 2023

Menanggapi hal itu, direktur bisnis klub Inter Miami, Xavier Asensi, tidak menutup pintu. Meskipun, ia tidak secara blak-blakan menyatakan kesepakatan telah tercapai.

"Membahas pertandingan perpisahan antara Barcelona dengan Inter Miami untuk Messi? Senin Pagi saya bersua dengan Laporta di Paris. Saya menyapanya," kata Asensi kepada h/t SPORT.

"Saya melihat para pekerja yang saya temui selama bekerja di sana. Orang-orang lapangan, komunikasi, dan keamanan. Tidak ada yang lebih."

Ada isu pertandingan untuk perpisahan Messi akan digelar ketika Camp Nou telah bisa disaksikan 60 persen kapasitas penonton, yakni pada tahun depan. Sementara itu, Camp Nou baru mencapai titik maksimalnya pada 2026.

"Pertandingan Inter Miami melawan Barcelona untuk pengormatan Messi pada 2026? Semuanya bisa dipelajari. Namun, itu soal waktu."

"Apakah Anda mengatakan itu berlangsung di Camp Nou? Kapan itu akan selesai. Pada 2026? Dalam tiga tahun masih akan turun hujan lebat," jelas Asensi.

Lionel Messi Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan