Inter Memble di Serie A, Inzaghi Jadikan Liga Champions Ajang Pembalasan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 April 2023
Inter Memble di Serie A, Inzaghi Jadikan Liga Champions Ajang Pembalasan
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan anak asuhnya akan tampil berbeda saat bertamu ke markas Benfica. Ia ingin Inter bangkit dari hasil buruk di Serie A.

Inter Milan mulai terseok-seok di Serie A. Inter tidak pernah menang dalam empat laga terakhir. Bahkan, tiga di antaranya usai dengan kekalahan.

Hasil itu membuat Inter keluar dari posisi empat besar. Lautaro Martinez dan kawan-kawan bercokol pada posisi kelima dengan 51 poin dari 29 pertandingan.

Baca juga:

Kronologis Keributan Duel Juventus Vs Inter yang Berbuntut Kartu Merah Romelu Lukaku

Inter Dibungkam Fiorentina, Inzaghi Enggan Jadikan Lukaku Kambing Hitam

Inter Milan Bisa Kembali Menangi Scudetto Bersama Antonio Conte

Berikutnya, La Beneamata akan betamu ke markas Benfica pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2022-2023, di Estadio da Luz, Rabu (12/4) dini hari WIB. Inzaghi menjanjikan penampilan Inter yang berbeda.

"Besok kami tahu tidak akan mudah melawan tim yang kuat dan berkualitas. Namun, kami tahu jika bersama, kami bisa pulang dengan puas," ujar Inzaghi menurut Football Italia.

"Tujuannya adalah untuk tetap berada di semua kompetisi pada bulan April. Kami kurang di Liga. Namun, kami punya kesempatan untuk membalasnya."

Inzaghi mengaku kagum dengan penampilan Benfica pada musim ini. Benfica menjadi kuda hitam di Liga Champions.

"Benfica adalah tim yang luar biasa. Seperti Porto, mereka mendominasi liga. Ini akan menjadi pertandingan di mana ada momen menyerang dan yang lainnya bertahan. Benfica akan menekan. Itu tidak selalu, tetapi Anda harus tetap bermain dengan pikiran dan hati yang baik," jelas Inzaghi.

"Benfica adalah tim yang banyak berlari dan telah kalah pada dua laga sejak awal tahun. Satu yang terakhir pada hari Jumat melawan Porto. Kami harus pandai memainkan permainan sendiri," ungkap Inzaghi.

Sayangnya, Inter Milan dikabarkan tidak bisa menurunkan dua pemain pentingnya pada laga kali ini, Hakan Calhanoglu dan Milan Skriniar. Keduanya masih dalam tahap pemulihan.

Inter Milan Benfica Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan