Inter Ingin Balikan dengan Sang Mantan, Marko Arnautovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Agustus 2023
Inter Ingin Balikan dengan Sang Mantan, Marko Arnautovic
Marko Arnautovic (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan ingin balikan dengan sang mantan, Marko Arnautovic. Pembicaraan dengan Bologna telah dimulai untuk mendapatkan Arnautovic. Bagi Inter, Arnautovic adalah pilihan murah pada sektor gedor.

Satu di antara tugas Inter pada sisa jendela transfer musim panas ini adalah mendatangkan penyerang baru. Inter belum menemukan pengganti Romelu Lukaku yang telah ditinggalkan karena bemain mata dengan Juventus.

Sebelumnya, ada tiga nama yang masuk radar Nerazzurri. Folarin Balogun, Mehdi Taremi, dan Beto adalah deretan penyerang yang dipantau oleh manajemen Inter.

Baca Juga:

Satu Syarat Inter Mau Tampung Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu

Inter Milan Pertimbangkan Penyerang Asal Iran, Mehdi Taremi

Lazar Samardzic Lengkapi Lini Tengah Inter Milan

Namun, ada kesamaan dari ketiga pemain itu yang membuat Inter sulit bergerak. Ketiganya memiliki harga yang tinggi.

Oleh karena itu, Inter mencoba mencari alternatif. Menurut laporan yang berembus kencang di Italia, pemain yang membuat Inter terpincut adalah Marko Arnautovic. Pada musim lalu, penyerang asal Austria itu mendulang 10 gol bersama Bologna.

Bagi Inter, Arnautovic bukanlah sosok yang asing. Sang striker pernah menjadi bagian dari Nerazzurri pada musim panas 2009. Ketika itu, ia mencatatkan tiga penampilan bersama Il Biscione.

Kabarnya, Inter telah mengajukan tawaran senilai 3 juta euro. Proposal tersebut ditolak Bologna karena menganggap harga Arnautovic mencapai 10 juta euro.

Sementara itu, Arnautovic sangat tertarik kembali memperkuat Inter. Melalui agennya, ia meminta Bologna merelakan kepindahan ke Inter. Apalagi, pada jendela transfer sebelumnya Arnautovic memilih bertahan meskipun mendapatkan tawaran dari klub besar.

Kini, rencana Inter adalah menggaet Arnautovic dan kemudian melepas Joaquin Correa senilai 15 juta euro. Setelah itu, Inter akan mendatangkan Balogun dengan mahar 35 juta euro.

Inter Milan Marko Arnautovic Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan