Inter dan Milan Kompak Tolak Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 Oktober 2023
Inter dan Milan Kompak Tolak Mauro Icardi
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Argentina, Mauro Icardi, dikabarkan tertarik kembali ke Italia dan membela satu di antara Inter Milan dan AC Milan. Sayangnya, kedua klub itu tidak tergoda.

Setelah sempat meredup di Paris Saint-Germain, Mauro Icardi menemukan ketajamannya kembali bersama Galatasaray. Pada musim lalu, ia mengemas 23 gol dan delapan assist hanya dalam 26 laga.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Fantastis dari Banyak Klub, Lautaro Hanya Ingin Bertahan di Inter

Stok Tinggal Tiga, Inter Milan Tidak Punya Niat Belanja Striker Baru

Inzaghi Tidak Terima Inter Ditahan Bologna

Tidak heran, Galatasaray mengubah status Icardi menjadi permanen. Sang striker pun telah menorehkan 12 gol dan dua assist pada musim ini.

Namun, bukan berarti Icardi akan bertahan lama di Galatasaray. Kabarnya, jebolan akademi Barcelona itu ingin kembali ke Italia.

Calciomercato melaporkan, ada dua klub yang ingin dituju Icardi. Keduanya adalah Inter dan Milan. Penyerang 30 tahun itu juga masih punya rumah di Milano.

Akan tetapi, Icardi harus gigit jari. Sebab, Inter dan Milan tidak punya niat merekrut Icardi. Keduanya sudah punya rencana masing-masing.

Inter Milan sedang menikmati ketajaman duet Lautaro Martinez dengan Marcus Thuram. Sementara itu, AC Milan mencoba menjadikan Olivier Giroud dan Noah Okafor sebagai mesin gol.

Mauro icardi AC Milan Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan