Inter Bantai Fiorentina, Inzaghi Lihat Pertanda Bagus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 September 2023
Inter Bantai Fiorentina, Inzaghi Lihat Pertanda Bagus
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memuji penampilan anak asuhnya setelah meraih kemenangan empat gol tanpa balas kontra Fiorentina. Meski baru awal musim, Inzaghi merasa Inter berada di jalur yang benar.

Inter Milan menekuk Fiorentina 4-0 pada pertandingan pekan ketiga Serie A 2023-2024, di Giuseppe Meazza, Minggu (3/9). Keempat gol La Beneamata dicetak Marcus Thuram (23'), Lautaro Martinez (53', 73'), dan Hakan Calhonoglu (58' P).

Kemenangan itu membuat Inter berada di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin. Itu artinya, Inter selalu menang pada tiga laga awal Serie A.

Baca Juga:

Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Alexis Sanchez Ingin Kembali ke Pelukan Inter Milan

Bagi Inzaghi, catatan tiga kemenangan menjadi pertanda jika musim Inter akan berjalan baik. Ia berharap anak asuhnya tampil konsisten sepanjang musim.

"Sejak 13 Juli, para pemain telah bekerja dengan baik. Mereka mempunyai tingkat antusiasme yang menular. Kami tahu ini baru permulaan. Namun, ini adalah tanda-tanda yang sangat bagus," ujar Inzaghi menurut laporan DAZN.

"Kami punya tiga penampilan yang sangat bagus. Para pemain bekerja dengan baik. Ini adalah tanda-tanda yang menggembirakan."

Satu di antara catatan positif Inter pada awal musim ini adalah torehan belum kebobolan. Inzaghi mengapresiasi kinerja para pemain bertahan.

"Apa yang kami lakukan sangat baik saat ini adalah tekad untuk tidak kebobolan. Jadi, semua pemain mengorbankan diri mereka untuk membantu, termasuk para penyerang. Kami harus terus seperti ini," jelas Inzaghi.

Berikutnya, Serie A akan libur untuk jeda internasional. Inter baru akan bertanding pada 16 September untuk menghadapi Derby della Madonnina melawan AC Milan.

Inter Milan Serie a Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan