Inter Agendakan Pertemuan dengan Agen Alvaro Morata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Juli 2023
Inter Agendakan Pertemuan dengan Agen Alvaro Morata
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan agen Alvaro Morata pada Selasa (18/7) waktu setempat. Inter menempatkan Morata sebagai satu di antara opsi pada posisi striker.

Inter Milan memilih mundur dari kesepakatan Romelu Lukaku. Nerazzurri kecewa setelah mengetahui Lukaku juga membangun negosiasi dengan Juventus. Padahal, Inter telah berusaha keras meyakinkan Chelsea untuk memberikan lampu hijau.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Kini, Inter siap mencari penyerang lainnya. Menurut laporan Nicolo Schira, Alvaro Morata menjadi satu di antara kandidat terkuat.

Bagi Simone Inzaghi, Morata adalah pilihan menarik. Apalagi, sang striker punya pengalaman bermain di Serie A dengan memperkuat Juventus. Ketajaman Morata pun telah kembali usai memperkuat Atletico Madrid.

Inter akan mengadakan pertemuan dengan agen Morata di Milano pada sore hari ini. Inter akan menawarkan kontrak empat tahun kepada striker tim nasional Spanyol itu.

Sementara itu, Inter enggan menuruti keinginan Atletico yang membanderol Morata pada angka 21 juta euro. Penawaran pertama Inter diyakini hanya mencapai 12 juta euro plus bonus 3 juta euro. Inter percaya diri bisa merampungkan transfer kendati AS Roma juga terpincut dengan Morata.

Pada sisi lainnya, Inter juga mengevaluasi Folarin Balogun. Pemain milik Arsenal itu menjadi satu di antara opsi yang lebih muda. Apalagi, pada musim lalu Balogun tampil impresif dengan mencetak 21 gol di Ligue 1.

Kabarnya, permintaan Arsenal tidak mencapai 50 juta euro seperti yang belakangan ini digosipkan. Folarin Balogun pun telah memberikan persetujuan untuk Inter melanjutkan negosiasi.

Inter Milan Breaking News Alvaro Morata
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan