Ingin Kembali ke Inter Milan, Alexis Sanchez Datang jika Joaquin Correa Pergi

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 24 Agustus 2023
Ingin Kembali ke Inter Milan, Alexis Sanchez Datang jika Joaquin Correa Pergi
Alexis Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - Situasi acapkali berubah dengan sangat cepat pada bursa transfer pemain. Salah satu klub Serie A, Inter Milan, berusaha memanfaatkannya dengan keinginan comeback mantan pemain mereka, Alexis Sanchez.

Sanchez, 34 tahun, berstatus free agent (tanpa klub) setelah tak memperpanjang kontraknya dengan Olympique Marseille. Pemain asal Chile membela Inter pada medio 2019-2022 sebelum gabung Marseille dan kini ingin kembali.

Itu bukan isu semata karena Direktur Inter, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi keinginan Sanchez untuk kembali ke Il Nerazzurri.

Baca Juga:

Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Alexis Sanchez Ingin Kembali ke Pelukan Inter Milan

"Senang sekali Sanchez ingin kembali. Dia benar-benar seorang juara, dia memiliki semangat besar terhadap pekerjaannya. Dia enggan pergi dan sekarang dia memberi isyarat untuk kembali. Ini benar," tutur Marotta kepada Radio TV Serie A.

Akan tapi Inter tidak bergerak cepat untuk mengamankan servis Sanchez. Seperti diwartakan Fabrio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, Inter baru akan bergerak jika salah satu penyerangnya, Joaquin Correa hengkang.

Correa ditaksir Marseille yang menginginkan pengganti Sanchez. Tak ayal Inter akan melihat situasinya terlebih dahulu sebelum merekrut Sanchez.

"Olympique Marseille telah membuka pembicaraan dengan Inter terkait kesepakatan Joaquin Correa - negosiasi berlangsung karena ia bukan target utama untuk Real Betis, seperti yang dilaporkan Matteo Moretto," papar Romano.

"Inter telah mendiskusikannya dengan Alexis Sanchez mengenai kesepakatan free transfer jika Correa hengkang," tambahnya.

Kesibukan transfer Inter berlanjut setelah klub merekrut banyak pemain baru pada musim panas ini seperti Yann Aurel Bisseck, Kristjan Asllani, Yann Sommer, Davide Frattesi, Marcus Thuram, Juan Cuadrado, Emil Audero, Marko Arnautovic, dan Carlos Augusto.

Alexis Sanchez Joaquin Correa Bursa transfer Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan