Incar Striker Montpellier, Chelsea Bersaing dengan Klub-klub Bundesliga

Arief HadiArief Hadi - Senin, 24 Juli 2023
Incar Striker Montpellier, Chelsea Bersaing dengan Klub-klub Bundesliga
Striker Montpellier, Elye Wahi (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea terus berbenah untuk mencari solusi dari masalah yang terlihat jelas musim lalu: mencetak gol. The Blues memiliki catatan terendah dengan torehan 38 gol dari 38 pertandingan, berujung finish di urutan 12 klasemen Premier League.

Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku jadi dua pemain baru yang direkrut Chelsea pada musim panas 2023, mereka berposisi sebagai penyerang. Perburuan Chelsea arahan Mauricio Pochettino pun belum berakhir.

Berbeda dari Jackson dan Nkunku, bidikan Chelsea kali ini diproyeksikan untuk masa depan. Dia adalah penyerang berusia 20 tahun yang bermain di Ligue 1 bersama Montpellier, Elye Wahi. Musim lalu, Wahi mencetak 19 gol dari 33 laga Ligue 1.

Chelsea terdepan dalam merekrut Elye Wahi, tetapi menurut pakar transfer Fabrizio Romano Chelsea juga tidak sendirian mengejarnya, sebab klub-klub Bundesliga juga membidiknya.

Baca Juga:

Pochettino Tegaskan Tidak Ada Perlakukan Spesial untuk Lukaku

Pochettino Akui Chelsea Punya Banyak Pekerjaan Rumah

Wesley Fofana Cedera, Chelsea Bergerak Cari Bek Baru

"Elye Wahi – Chelsea dapat menghadapi persaingan untuk kesepakatan ini karena klub Jerman juga membidik Wahi – persaingan datang dari sana saat ini," terang Romano seperti dilansir dari Caughoffside.

Jika Chelsea sukses mendapatkan pemain berpaspor Prancis tersebut, mereka akan terlebih dahulu meminjamkannya ke klub lain agar Wahi mendapatkan pengalaman bermain. Chelsea memplotnya sebagai striker untuk masa depan.

"Tetap saja, Chelsea unggul dalam perlombaan untuk saat ini, dan mereka akan berusaha menyelesaikannya minggu ini. Strasbourg akan menjadi opsi untuk pinjaman tetapi bukan satu-satunya, itu akan dibahas dalam pertemuan berikutnya," imbuh Romano.

"Yang pasti, dia akan menandatangani (kontrak) dan kemudian dipinjamkan, ini sudah menjadi rencana Chelsea untuknya sejak hari pertama," urainya.

Bursa transfer Chelsea Elye Wahi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.303

Bagikan