Premier League

Incar Lucas Paqueta, Manchester City Butuh Rp1,7 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 April 2024
Incar Lucas Paqueta, Manchester City Butuh Rp1,7 Triliun
Lucas Paqueta (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City membutuhkan uang yang tidak sedikit jika ingin mendatangkang gelandang serang West Ham United, Lucas Paqueta. Sebab, pemain asal Brasil itu memiliki klausul pelepasan mencapai 85 juta pounds atau Rp1,7 triliun.

Manchester City ingin terus memperkuat diri dengan mendatangkan pemain-pemain terbaik. Keinginan itu didukung dengan kekuatan finansial yang mumpuni.

Baca Juga:

Liga Champions: Manchester City Kini Jadi Antitesis Real Madrid

Carlo Ancelotti Ungkap Alasan Madrid Dibantai Manchester City

Pep Guardiola Klaim Manchester City Akan Lukai Real Madrid

Satu di antara sektor yang membutuhkan tambahan kekuatan adalah lini tengah. Man City ingin menambahkan tenaga segar dengan usia muda. The Citizens tidak ingin terlalu bergantung kepada Kevin De Bruyne yang mulai termakan usia.

Sejak tahun lalu, Man City sudah melirik Lucas Paqueta sebagai target teratas. Pep Guardiola terkesan dengan kemampuan dan penampilan sang gelandang bersama West Ham.

Meskipun sempat gagal bersama AC Milan, tetapi kini Paqueta adalah satu di antara gelandang serang terbaik di Premier League. Pesepak bola 26 tahun itu seperti banyak pemain asal Brasil lainnya yang mengandalkan kemampuan individu untuk melewati lawan.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Man City bisa memanfaatkan klausul pelepasan yang ada dalam kontrak Lucas Paqueta. Nilai untuk mendapatkan sang pemain adalah 85 juta pounds.

Lebih lanjut, sejauh ini belum ada langkah yang diambil Man City. The Citizens diyakini baru akan bergerak pada awal Juli ketika klausul pelepasan Paqueta aktif.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sementara itu, Lucas Paqueta diyakini tidak keberatan menyeberang ke Etihad Stadium. Sebab, itu adalah sinyal jika kariernya naik kelas.

Lucas Paqueta Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan