Liga Champions

Carlo Ancelotti Ungkap Alasan Madrid Dibantai Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 April 2024
Carlo Ancelotti Ungkap Alasan Madrid Dibantai Manchester City
Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, buka suara jelang pertemuan melawan Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions 2023-2024, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/4) dini hari WIB. Ancelotti mengungkapkan alasan timnya bisa dibantai Man City pada musim lalu.

Real Madrid kembali bersua Manchester City pada babak gugur Liga Champions. Pada musim lalu, kedua tim saling sikut di semifinal.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Real Madrid Vs Manchester City: Bukan Lawan yang Asing

Liga Champions: Keunggulan Real Madrid atas Manchester City

Real Madrid Vs Manchester City: Panggung Audisi Erling Haaland

Ketika itu, Manchester City menahan Madrid 1-1 pada pertemuan pertama. Sementara itu, pada leg kedua, The Citizens membantai Madrid dengan skor empat gol tanpa balas.

Tidak ingin hal itu terulang, Ancelotti telah menganalisis kesalahan pada musim lalu. Menurutnya, Madrid tidak bermain seperti biasanya.

"Kami bermain tanpa keberanian dan karakter. Itu adalah hal penting untuk pertandingan seperti ini. Kami kurang dalam dua hal tersebut pada leg kedua saat itu," ujar Ancelotti menurut laporan Football Espana.

"Tentunya kami juga punya kekurangan lainnya, lebih dari sekadar sikap dan keberanian. Kami tidak mengatasi berbagai hal dengan cara terbaik. Ini bukan cuma soal mental."

"Kami juga kurang secara teknik. Mereka menekan dengan tinggi dan mengejar kami. Kami tidak menemukan solusi untuk masalah itu. Tentunya itu adalah hal yang ingin kami perbaiki kali ini," kata mantan pelatih AC Milan itu.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Real Madrid diyakini akan mengandalkan ketajaman Vinicius Junior dan Rodrygo pada pertandingan kali ini. Sementara itu, Jude Bellingham diprediksi akan bermain di belakang striker.

Real Madrid Manchester City Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan