Incar Joao Neves, Manchester United Perlu Siapkan Rp2 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 November 2023
Incar Joao Neves, Manchester United Perlu Siapkan Rp2 Triliun
Joao Neves (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United diprediksi akan menghadapi jalan berliku dalam upaya mendapatkan gelandang Benfica, Joao Neves. Sebab, pemain asal Portugal itu memiliki klausul pelepasan yang tinggi.

Mencari pelapis Casemiro yang mulai dimakan usia, pandangan Manchester United mengarah ke Joao Neves. Pemain 19 tahun itu bermain apik di lini tengah Benfica. Setelah dipromosikan ke tim senior, Joao Neves telah tampil dalam 38 laga.

Manchester United dikabarkan telah mengirim pencari bakatnya untuk melihat penampilan Joao Neves secara langsung. Kompatriot Neves, Bruno Fernandes, juga telah memberikan kode.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Arsenal Tumbang di Markas Newcastle, Mikel Arteta Semprot Kinerja Wasit

Waspada Tim-tim Rival, Chelsea Telah Bangkit

"Pelatih Man United yang menentukan apakah dia mendapat tempat atau tidak (di skuad, red). Dia pemain hebat, saya tidak tahu apakah dia akan mendapat tempat atau tidak. Itu tergantung pada pelatih dan idenya," kata Fernandes kepada Sport TV soal Neves.

"Namun, dia adalah pemain yang luar biasa dan anak yang luar biasa, sangat profesional, Anda akan memiliki masa depan cerah kemanapun pergi. Saya sangat ingin dia ada di sisi saya."

"Sebab, dia punya kualitas dan punya masa depan cerah. Itu tergantung padanya. Apa yang paling saya inginkan adalah yang terbaik untuknya," tegasnya.

Akan tetapi, negosiasi dengan Benfica diyakini tidak akan mudah. Pertama, Benfica tidak berniat melepas sang pemain pada tengah musim ini.

Berikutnya, Benfica hanya ingin menjual Joao Neves sesuai dengan angka klausul pelepasan. Fabrizio Romano mewartakan jika Neves perlu ditebus pada angka 120 juta euro atau sekitar Rp2 triliun.

Nilai tersebut sama dengan apa yang tertera dalam kontrak Enzo Fernandez ketika hengkang ke Chelsea.

Man United diyakini akan kesulitan jika harus mengeluarkan 120 juta euro demi mendapatkan satu pemain saja. Apalagi, Man United butuh banyak amunisi untuk memperbaiki beberapa posisi.

Manchester United Breaking News Joao Neves
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.669

Bagikan