Ilkay Gundogan Ungkap Apa yang Bisa Diberikan untuk Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Juli 2023
Ilkay Gundogan Ungkap Apa yang Bisa Diberikan untuk Barcelona
Ilkay Gundogan (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Barcelona, Ilkay Gundogan, mengungkapkan apa yang bisa diberikan untuk Blaugrana. Pemain asal Jerman itu optimistis kehadirannya akan meningkatkan kualitas Barcelona.

Ilkay Gundogan memutuskan menerima tawaran memperkuat Barcelona. Ia datang dengan status bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Manchester City.

Gundogan sadar, dengan statusnya sebagai satu di antara gelandang terbaik dunia saat ini, ada harapan besar dari Barcelona. Gundogan siap memberikan yang terbaik.

Baca Juga:

Maaf Barcelona, Arda Guler Lebih Pilih Hengkang ke Real Madrid

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

5 Hal Menarik yang Belum Banyak Diketahui soal Inigo Martinez, Bek Baru Barcelona

"Akan ada banyak pengalaman dan kualitas di lapangan tengah. Itu akan tergantung pada peran apa yang saya mainkan," urai Gundogan menurut laporan Barca Blaugranes.

"Saya merasa seorang pemain yang mampu mencetak gol dan memberikan bola dengan baik. Itu adalah hal yang sangat penting jika Anda bermain untuk Barcelona," jelasnya.

Gundogan sudah tidak sabar memulai musim baru. Menurutnya, dengan didominasi pemain muda, Barcelona akan lebih berbicara banyak pada musim depan.

"Saya berharap karier sepak bola yang hebat. Saya menilai ada banyak potensi di sini dengan skuad yang sangat muda. Dengan pengalaman yang saya miliki, para pemain muda akan bermain dengan level yang lebih tinggi."

"Dasar dan potensinya sudah ada. Kami hanya perlu menunjukkannya pada musim baru. Itu adalah alasan saya bergabung dengan Barcelona," kata eks Borussia Dortmund itu.

Barcelona Breaking News Ilkay gundogan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan