Ilkay Gundogan Percaya Diri Gantikan Peran Sergio Busquets

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 Juli 2023
Ilkay Gundogan Percaya Diri Gantikan Peran Sergio Busquets
Ilkay Gundogan (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Barcelona, Ilkay Gundogan, berbicara mengenai peran di tim baru. Gundogan mengaku siap ditempatkan di mana pun, termasuk menggantian peran Sergio Busquets.

Barcelona menjadi pemenang dalam perburuan gelandang syarat pengalaman asal Jerman, Ilkay Gundogan. Asyiknya, Barcelona mendapatkan sang pemain dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Maaf Barcelona, Arda Guler Lebih Pilih Hengkang ke Real Madrid

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

5 Hal Menarik yang Belum Banyak Diketahui soal Inigo Martinez, Bek Baru Barcelona

Sejatinya, penawaran Barcelona lebih rendah dari milik tim lain yang juga terpincut Gundogan. Namun, karena keinginan Gundogan bergabung, Barcelona yang jadi pemenangnya.

Kini, Gundogan ingin menjawab kepercayaan Barcelona. Ia siap jika harus menjalani peran sebagai gelandang bertahan.

"Xavi mengapresiasi bahwa saya adalah pemain serbabisa. Dia belum memberi tahu saya tentang posisi tertentu, tetapi saya bisa tampil dengan pemain dan posisi yang berbeda," kata Gundogan menurut laporan Football Espana.

"Saya siap (menggantikan peran Busquets, Red). Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah menunjukkan mampu bermain dalam peran berbeda. Saya percaya bisa membantu di mana dibutuhkan."

"Saya pikir pengalaman saya dalam beberapa tahun terakhir dapat membantu, baik secara ofensif maupun defensif, dalam hal struktur, dan kapan harus mempertahankan penguasaan bola."

Setelah mendapatkan Ilkay Gundogan, Barcelona dikabarkan akan mendatangkan satu gelandang lagi. Pemain tersebut adalah Oriol Romeu yang pernah memperkuat Barcelona saat akademi.

Ilkay gundogan Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan