Ide Pertukaran Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic Kembali Mencuat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Agustus 2023
Ide Pertukaran Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic Kembali Mencuat
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dan Juventus dikabarkan kembali bernegosiasi terkait pertukaran pemain antara Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic. Pembicaraan akan terus dilakukan untuk mencari formula transfer terbaik bagi kedua kubu.

Chelsea telah mengambil keputusan untuk sang striker, Romelu Lukaku. The Blues akan menjual Lukaku pada musim panas ini demi mendapatkan dana segar yang akan digunakan untuk mendatangkan penyerang baru.

Baca Juga:

Pochettino Tegaskan Tidak Ada Perlakukan Spesial untuk Lukaku

UEFA Denda Chelsea Rp164 Miliar

Wesley Fofana Cedera, Chelsea Bergerak Cari Bek Baru

Pada sisi lain, Lukaku juga telah memulai negosiasi untuk mencari pelabuhan baru. Setelah ditolak Inter, kini penyerang asal Belgia itu dikabarkan semakin intens berbicara dengan Juventus.

Melihat kondisi itu, perantara transfer mencoba menghubungkan Juventus dan Chelsea. Transfer yang diupayakan adalah pertukaran pemain antara Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic. Menurut Fabrizio Romano, kini The Blues mulai membuka pintu untuk Vlahovic setelah pada Juli lalu menolaknya.

Manajemen Chelsea akan menggelar rapat untuk membahas transfer ini. Pembicaraan utamanya adalah soal uang yang akan diberikan kepada Juventus. Sebab, Vlahovic memiliki harga yang lebih tinggi dibanding Lukaku.

Namun, kabar kali ini terlihat bertentangan dengan pernyataan Lukaku baru-baru ini. Dalam sebuah video yang beredar, Lukaku mengaku kesepakatan dengan Juventus tidak akan tercapai.

Satu di antara opsi lain untuk Lukaku adalah pindah ke Arab Saudi. Kabarnya, ada lebih dari satu klub yang terpincut dengan mantan ujung tombak Everton tersebut.

Dusan Vlahovic Romelu lukaku Juventus Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan