Ide Pertukaran Antony dengan Gabigol Layu Sebelum Berkembang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 November 2023
Ide Pertukaran Antony dengan Gabigol Layu Sebelum Berkembang
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, memberikan kabar terbaru mengenai isu pertukaran Antony dengan Gabriel Barbosa. Fabrizio meyakini, kabar tersebut tidak berdasar dan tidak akan terjadi.

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan ingin mengembalikan performa Antony setelah menurun pada awal musim ini. Masalah di luar lapangan diyakini menjadi satu di antara penyebabnya.

Baca Juga:

5 Catatan Minor Manchester United Setelah Terkena Comeback Copenhagen

Hasil Liga Champions: Barcelona Kalah, AC Milan Jaga Asa Lolos Ke-16 Besar

Hasil Liga Champions: Madrid dan Inter Lolos ke Fase Gugur, Manchester United Tumbang

Menurut kabar sejumlah media Inggris, The Red Devils berencana meminjamkan Antony ke Flamengo pada pertengahan musim ini. Sebagai gantinya, Setan Merah menginginkan Gabriel Barbosa.

Bagi Man United, Gabigol adalah pemain yang diharapkan memberikan tambahan kualitas di lini depan. Performa eks Inter Milan itu yang menanjak setelah kembali ke Brasil membuat Man United semakin terpincut.

Namun, Fabrizio Romano memiliki kabar yang berseberangan. Ia meyakini tidak ada pembicaraan antara kedua kubu soal pertukaran tersebut. Bahkan, Man United diyakini tidak pernah yakin akan pertukaran itu.

Sementara itu, satu pemain yang berpeluang angkat kaki dari Manchester United adalah Jadon Sancho. Setelah tidak juga kembali masuk ke tim inti, Sancho diyakini akan memilih pergi daripada kariernya mati di Old Trafford. Jendela transfer Januari menjadi waktu yang tepat untuk Sancho hengkang.

Antony Breaking News Manchester United Gabriel Barbosa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan