LaLiga

Hubungan Alphonso Davies dengan Bayern Munchen Tegang, Real Madrid Dapat Keuntungan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Maret 2024
Hubungan Alphonso Davies dengan Bayern Munchen Tegang, Real Madrid Dapat Keuntungan
Alphonso Davies (Twitter)

BolaSkor.com - Hubungan antara Alphonso Davies dengan Bayern Munchen dikabarkan mulai tegang. Hal itu memberikan keuntungan untuk Real Madrid yang ingin memboyong Davies. El Real akan menghubungi Bayern dalam waktu dekat.

Bayern Munchen memberikan ultimatum kepada Alphonso Davies terkait proses perpanjangan kontrak. Die Roten menegaskan jika Davies harus mengambil keputusan dalam beberapa pekan mendatang. Jika tidak, Davies akan dijual pada musim panas ini.

Bayern tidak ingin Davies hengkang dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2025.

Baca Juga:

Pindah ke Real Madrid Bukan Sekadar Harapan untuk Luis Diaz

Sinyal Kylian Mbappe Berlabuh di Real Madrid Makin Kuat

Real Madrid Menuju Los Galacticos Jilid Tiga

Ultimatum tersebut membuat pihak Davies geram. Sebab, mereka butuh waktu sebelum mengambil keputusan.

“Tidak adil menerima ultimatum dari Bayern. Kami akan memutuskan bagaimana melanjutkannya pada akhir musim ketika sudah ada kejelasan lebih lanjut. Tidak adil jika Davies diserang,” ujar agen Davies, Nick Huoseh kepada Bild.

“Kami hampir mencapai kesepakatan setahun yang lalu. Kemudian seluruh manajemen klub diganti. Kami tidak mendengar apa pun selama tujuh bulan. Meskipun selama ini saya mencoba menghubungi klub sendiri.”

“Sekarang kami diberi ultimatum dan harus bereaksi dalam waktu dua minggu karena klub berada di bawah tekanan dan butuh waktu lama untuk melakukan reposisi di manajemen? Itu tidak adil,” lanjutnya.

“Ini adalah kontrak yang sangat penting dalam karier Alphonso dan kami seharusnya mengambil keputusan tanpa mengetahui siapa yang akan menjadi pelatih musim depan atau seperti apa tim tersebut. Itu sebabnya kami menganggap tidak adil untuk bereaksi terhadap ultimatum tersebut.”

Melihat ketegangan antara Davies dengan Bayern, Real Madrid ingin mengambil keuntungan. Selain Kylian Mbappe, Davies adalah prioritas Madrid di jendela transfer.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Fabrizio Romano mengabarkan, El Real akan menghubungi Bayern dalam waktu dekat. Madrid akan datang dengan tawaran pertama.

Kabarnya, Alphonso Davies memang ingin bergabung dengan Real Madrid. Gaji dan kontrak tidak jadi masalah bagi negosiasi kedua pihak. Itu artinya, Davies semakin mendekat ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid Alphonso Davies Bayern munchen LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan