Here We Go, Roberto Firmino Sepakat ke Al Ahli

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 30 Juni 2023
Here We Go, Roberto Firmino Sepakat ke Al Ahli
Roberto Firmino (twitter)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Liverpool Roberto Firmino dikabarkan sepakat bergabung dengan klub Arab Saudi Al Ahli. Firmino disebut sudah setuju secara verbal.

Pakar transfer kenamaan Fabrizio Romano mengungkap, striker asal Brasil itu tinggal menunggu tes medis dan kemudian menandatangani kontrak.

Baca Juga:

Diam-diam Manchester United Bidik Gelandang Muda FC Utrecht

Sikap Tak Hormat Manchester United kepada David De Gea

Tidak Perlu Khawatir soal Masa Depan Zidane Iqbal, Fans Manchester United

“Diketahui bahwa Roberto Firmino kini telah mencapai kesepakatan lisan penuh dengan Al Ahli, here we go!,” tulis Romano melalui Twitter-nya.

“Tes medis masih menunggu, langkah terakhir untuk menandatangani kesepakatan,” tambahnya.

Firmino saat ini dalam status bebas setelah masa kontraknya bersama Liberpool berakhir musim ini. Dikabarkan Firmino akan menandatangani kontrak dengan Al Ahli sampai Juni 2026.

Kesepakatan transfer ini jika tercapai juga akan membuat Firmino menyusul mantan kiper Chelsea Edouard Mendy yang sebelumnya telah diperkenalkan sebagai pemain Al Ahli pada Rabu (28/6).

Bersama Liverpool, pemain berusia 31 tahun itu menenangkan total tujuh trofi, Liga Champions 2018-2019, Piala Dunia Antarklub 2019, Premier League 2019-2020, Piala Super Eropa 2019, Piala FA 2021-2022, Piala Liga 2021-2022, dan Community Shield 2022.

Roberto Firmino Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan