Here We Go: Real Madrid Dapatkan Arda Guler

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Juli 2023
Here We Go: Real Madrid Dapatkan Arda Guler
Arda Guler (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan menjadi pemenang dalam perburuan penggawa Fenerbahce, Arda Guler. Fabrizio Romano melaporkan, El Real telah mencapai kesepakatan dengan semua pihak untuk memboyong Arda Guler.

Arda Guler mendapatkan label wonderkid asal Turki. Meski baru 18 tahun, Guler menjalankan perannya sebagai gelandang serang dengan baik. Ia mendapatkan peran di tim utama Fenerbahce.

Pada musim ini, Guler mencatatkan 35 penampilan. Dari jumlah itu, Guler membukukan 6 gol dan 7 assist. Ia juga membawa Fenerbahce juara Piala Turki.

Baca Juga:

Maaf Barcelona, Arda Guler Lebih Pilih Hengkang ke Real Madrid

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Tidak heran, sejumlah raksasa Eropa ingin mengamankan Guler. Apalagi, klausul rilis yang tertera dalam kontraknya hanya senilai 17 juta euro.

Awalnya, Barcelona menjadi tim pertama yang paling serius mengejar Guler. Barca telah membangun kontak dalam beberapa pekan terakhir. Barcelona mencoba meyakinkan Guler untuk hengkang ke Camp Nou.

Namun, Barcelona gigit jari karena Real Madrid datang menikung. Madrid kian percaya diri karena Guler memilih mereka daripada Barcelona.

Fabrizio mengabarkan, kesepakatan antara Madrid dan Fenerbahce berada di angka 20 juta euro. Selain itu, juga ada klausul jual beli senilai 20 persen. Angkanya memang lebih besar dari klausul rilis karena ada beberapa biaya tambahan yang termasuk dalam paket pembelian.

Kedatangan Arda Guler membuat rencana transfer Real Madrid dalam beberapa musim terakhir semakin terlihat. El Real kerap memboyong pemain muda potensial. Pada musim panas kali ini, Madrid menggaet Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Real Madrid Breaking News Arda Guler Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.675

Bagikan