Here We Go, Milan Dapat Tanda Tangan Yunus Musah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 30 Juli 2023
Here We Go, Milan Dapat Tanda Tangan Yunus Musah
Yunus Musah saat membela timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022. (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan telah mendapat tanda tangan gelandang timnas Amerika Serikat, Yunus Musah. Hal ini seperti dilaporan pakar bursa transfer yang merupakan jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano.

Milan dan Valencia mencapai kesepakatan dalam hal transfer pemain berusia 20 tahun tersebut. Sebelumnya, negosiasi berjalan alot. Namun, Yunus Musah turun tangan dalam negosiasi tersebut.

"Yunus Musah ke AC Milan, ini dia! Kesepakatan disegel antara Milan dan Valencia pada kesepakatan paket 20 juta euro, termasuk tambahan," tulis Fabrizio Romano dalam tweetnya.

Baca Juga:

Gabung AC Milan, Samuel Chukwueze Dapat Saran dari Victor Osimhen

Tijjani Reijnders Tolak Barcelona demi Dapat Bergabung dengan AC Milan

Belanja Pemain AC Milan Berlanjut, Kini Bidik Yunus Musah

Yunus Musah
Yunus Musah saat membela timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022. (Twitter)

"Tes medis minggu depan dan kontrak lima tahun akan ditandatangani. Setelah Christian Pulisic, Musah akan bergabung dengan AC Milan."

Milan sejauh ini sudah mendatangkan tujuh pemain. Dua di antaranya yakni Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic dari Chelsea, dan Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar.

Lalu ada Marco Sportiello (Atalanta), Luka Romero (Lazio), Noah Okafor (RB Salzburg), dan Samuel Chukwueze (Villarreal).

Rossoneri melakukan pegerakan bursa transfer yang aktif karena mendapat dana segar atas penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United. Pemain asal Italia itu pindah ke The Magpies dengan mahar 64 juta euro.

Yunus Musah AC Milan Valencia Serie A Italia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan