Here We Go, Manchester United Amankan Servis Mason Mount

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 30 Juni 2023
Here We Go, Manchester United Amankan Servis Mason Mount
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Opera sabun yang melibatkan Manchester United dengan Chelsea soal transfer Mason Mount akhirnya berakhir. The Blues menerima proposal terakhir dari Red Devils pada angka 60 juta poundsterling.

Pasca tiga kali memberikan penawaran mencapai angka 55 juta poundsterling, Man United akhirnya menaikkan tawaran hingga 60 juta dan Chelsea menerimanya. Mount (24 tahun) akan dikontrak selama lima tahun (hingga 2028).

"Kabar terbaru: Manchester United sepakat pada kesepakatan 60 juta poundsterling untuk Mason Mount dengan Chelsea - berakhir, here we go!" papar pakar transfer Fabrizio Romano.

"Kesepakatan personal disepakati beberapa pekan lalu dan pembicaraan langsung di antara kedua klub membuat segalanya jelas: kesepakatan telah berakhir. Mount menjadi pemain United - mereka tak pernah meninggalkan perburuan."

Baca Juga:

Tak Mau Kehilangan, Manchester United Siap Pinjamkan Mason Greenwood

Sikap Tak Hormat Manchester United kepada David De Gea

Tidak Perlu Khawatir soal Masa Depan Zidane Iqbal, Fans Manchester United

Pemain timnas Inggris jadi rekrutan pertama Man United arahan Erik ten Hag di bursa transfer musim panas 2023. Di satu sisi, Chelsea juga melanjutkan eksodus pemain setelah menghabiskan 600 juta poundsterling musim lalu.

Mount merupakan produk akademi Chelsea dan berposisi sebagai gelandang serang. Kehadirannya akan menambah variasi bermain Man United khususnya di lini serang. Mount dapat menjaga ritme bermain Man United di lini depan.

Mount dilepas Chelsea setelah kontraknya habis pada 2024 dan ia tak punya niatan teken kontrak baru. Ia pergi dengan catatan 33 gol dari 195 laga bersama Chelsea serta keberhasilan memenangi trofi Liga Champions pada 2021.

Mason Mount Manchester United Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.318

Bagikan