Hati Ibu Harry Maguire Hancur Lihat Sang Anak Jadi Sasaran Perundungan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 September 2023
Hati Ibu Harry Maguire Hancur Lihat Sang Anak Jadi Sasaran Perundungan
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Ibu Harry Maguire, Zoe Maguire, mencurahkan isi hatinya setelah sang anak menjadi sasaran perundungan pada laga Inggris melawan Skotlandia. Ia berharap Maguire jadi korban terakhir.

Harry Maguire kerap menjadi kambing hitam ketika Manchester United meraih hasil minor. Maguire dianggap tidak layak menempati posisi bek Setan Merah.

Pemandangan serupa juga terjadi di timnas Inggris. Pada duel melawan Skotlandia, Maguire mendapatkan cemoohan dari sejumlah suporter. Selain itu, komentator pertandingan juga memberikan ejekkan.

Gol bunuh diri yang diciptakan eks Leicester City itu membuat keadaan semakin tidak terkendali. Maguire disoraki ketika memegang bola. Padahal, di akhir laga Inggris tetap keluar sebagai pemenang setelah unggul 1-3.

Melihat hal itu, hati Zoe Maguire terluka. Ia menilai, tidak mudah berada di posisi Maguire.

Baca Juga:

Setop Mengejek Harry Maguire

Terungkap, Alasan Sebenarnya di Balik Keputusan Mundur Roberto Mancini dari Timnas Italia

Skotlandia Vs Inggris, 3 Laga Paling Dikenang dari 150 Tahun Rivalitas

"Sebagai seorang ibu, melihat tingkat komentar negatif dan kasar yang diterima dari beberapa penggemar, pakar, dan media adalah hal yang memalukan dan sama sekali tidak dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat. Apalagi seseorang yang bekerja keras untuk klub dan negara," ungkap Zoe Maguire.

"Saya hadir di tribun seperti biasa, tidak dapat diterima apa yang diciptakan tanpa hasil. Saya memahami bahwa dalam dunia sepak bola ada pasang surut, positif, dan negatif, tetapi apa yang diterima Harry jauh melampaui sepak bola."

"Bagi saya melihatnya melalui apa yang dia alami bukanlah hal yang baik. Saya tidak suka melihat orang tua atau pemain lain mengalami hal ini di masa depan, terutama anak laki-laki dan perempuan yang berhasil menembus peringkat saat ini."

"Harry memiliki hati yang besar. Itu adalah pekerjaan yang bagus karena dia memiliki mental yang kuat dan dapat mengatasinya karena orang lain mungkin tidak dapat melakukannya juga. Saya tidak berharap pelecehan semacam ini terjadi pada siapa pun," ungkap sang ibu.

Sebelumnya, Maguire juga sudah memberikan komentar atas kejadian itu. Sang bek mencoba sabar dan menerima kritik yang dilontarkan.

Harry Maguire Timnas Inggris Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan