Hasil Pertandingan

Hasil Portugal Vs Swedia: Kemenangan Telak 5-2 Tanpa Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Maret 2024
Hasil Portugal Vs Swedia: Kemenangan Telak 5-2 Tanpa Cristiano Ronaldo
Timnas Portugal (Twitter)

BolaSkor.com - Tim nasional Portugal meraih kemenangan 5-2 melawan Swedia dalam laga persahabatan, di Estadio Dom Afonso Henriques, Jumat (22/3) dini hari WIB. Kemenangan telak itu diraih tanpa sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Tim nasional Portugal tetap terlalu kuat untuk Swedia meski tidak diperkuat Cristiano Ronaldo. Sang striker dicoret dari dalam skuad karena ingin memberikan waktu istirahat lebih banyak.

Meski demikian, Selecao das Quinas bermain mendominasi. Portugal menguasai bola hingga 55 persen dan melepaskan 13 tembakan sepanjang pertandingan.

Baca Juga:

Kesempurnaan Timnas Portugal yang Masih Terjaga

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

Dekati 200 Caps, Cristiano Ronaldo Belum Menyerah Kejar Mimpi dengan Timnas Portugal

Portugal sudah unggul 3-0 pada 45 menit awal. Portugal mendulang gol melalui Rafael Leao (24'), Matheus Nunes (33'), dan Bruno Fernandes (45').

Portugal semakin di atas angin setelah Bruma mencatatkan diri di papan skor pada menit ke-57. Swedia akhirnya memperkecil keadaan menjadi 4-1 berkat gol Viktor Gyokeres satu menit berselang.

Goncalo Ramos membawa Portugal kembali menjauh berkat golnya pada menit ke-61. Gol Gustaf Nilsson pada menit ke-90 akhirnya membuat skor pertandingan berakhir dengan 5-2.

Kemenangan tersebut menjadi modal positif Portugal untuk laga persahabatan berikutnya melawan Slovenia. Pertandingan akan dilangsungkan di Stozice Stadium pada 27 Maret 2024.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Susunan pemain:

Portugal: Rui Patricio; Nelson Semedo, Pepe, Ruben Dias, Nuno Mendes; Matheus Nunes, Joao Palhinha, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, Goncalo Ramos, Rafael Leao.

Pelatih: Roberto Martinez.

Swedia: Robin Olsen; Emil Holm, Isak Hien, Victor Lindelof, Ludwig Augustinsson; Mattias Svanberg, Jens-Lys Cajuste; Dejan Kulusevski, Alexander Isak, Anthony Elanga; Viktor Gyokeres.

Pelatih: Jon Dahl Tomasson.

Breaking News Timnas Portugal Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan