LaLiga

Hasil Pertandingan Valencia Vs Real Madrid: Los Blancos Ditahan 2-2

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Maret 2024
Hasil Pertandingan Valencia Vs Real Madrid: Los Blancos Ditahan 2-2
Valencia Vs Real Madrid (Twitter Madrid)

BolaSkor.com - Pertandingan Valencia melawan Real Madrid pada duel pekan ke-27 LaLiga 2023-2024, di Stadion Mestalle, Minggu (3/3) dini hari WIB berakhir dengan hasil 2-2. Madrid sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Bertandang ke markas Valencia, Madrid mengusung misi kemenangan agar semakin nyaman di puncak klasemen. Carlo Ancelotti memainkan taktik andalannya 4-3-1-2 dengan Vinicius Junir dan Rodrygo di lini serang.

Namun, sayangnya Madrid kebobolan dari kesalahan-kesalahan sendiri. Dua gol Valencia adalah buah dari kecerobohan para pemain Madrid.

Baca juga:

Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Tinggal Tunggu 'Here We Go'

3 Alasan Kylian Mbappe Lebih Baik Menolak Real Madrid

Detail Tawaran Real Madrid untuk Rayu Kylian Mbappe: Gajinya Bukan yang Terbaik

Gol pertama Valencia dicetak Hugo Duro pada menit ke-27. Gol bermula dari kesalahan Vinicius ketika menguasai bola.

Empat menit berselang, Valencia kembali mencetak gol melalui Roman Yaremchuk. Kali ini, Dani Carvajal yang salah dalam mengirimkan umpan.

Madrid menutup babak pertama dengan ketertinggalan 2-1 setelah Vinicius mencetak gol pada menit ke-45+5. Mendapatkan umpan Rodrygo, Vinicius tidak melakukan kesalahan dan mencatatkan namanya di papan skor.

Madrid menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-76. Umpan matang Brahim Diaz diselesaikan dengan tenang oleh Vinicius.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sempat terjadi drama pada masa injury time. Tuan rumah mengklaim adanya penalti. Namun, wasit dengan bantuan VAR tidak memberikannya.

Kemudian, Madrid mencetak gol melalui sundulan Jude Bellingham. Sayangnya, gol tidak disahkan karena wasit telah meniup peluit panjang terlebih dahulu. Bellingham yang geram kepada wasit mendapatkan kartu merah.

Saat ini, Madrid masih di puncak klasemen dengan raihan 66 poin dari 27 pertandingan. Los Blancos unggul tujuh angka dari Girona yang ada di posisi kedua dan belum melakoni laga pekan ini.

Susunan pemain

Valencia (4-4-2): Mamardashvili; Foulquier, Diakhaby, Mosquera, Gaya; Perez (73' Gonzalez), Javi Guerra (73' Amallah), Pepelu, Canos (57' Hugo Guillamon); Duro, Yaremchuk (57' Diego Lopez).

Pelatih: Ruben Baraja.

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Carvajal, Rudiger, Tchouameni, Mendy (72' Fran Garcia); Camavinga (72' Joselu), Kroos (63' Luka Modric), Valverde (86' Nacho); Bellingham; Vinicius, Rodrygo (63' Brahim Diaz).

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Real Madrid Breaking News Valencia LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan