Hasil Pertandingan Liga Europa: Liverpool dan Roma Keok di Markas Lawan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 November 2023
Hasil Pertandingan Liga Europa: Liverpool dan Roma Keok di Markas Lawan
Toulouse Vs Liverpool (Twitter Toulouse)

BolaSkor.com - Liga Europa 2023-2024 menggelar matchday 4 babak grup pada Kamis (9/11) waktu setempat. Hasilnya, Liverpool dan AS Roma mengalami kekalahan.

Liverpool di luar dugaan tumbang 3-2 ketika bertamu ke markas Toulouse pada matchday 4 Grup E Liga Europa 2023-2024, di Stadium de Toulouse. Ini adalah kekalahan pertama The Reds pada Liga Europa 2023-2024.

Meskipun tidak banyak mencatatkan penguasaan bola, tetapi Toulouse memiliki lebih banyak peluang berbahaya. Tuan rumah memanfaatkan serangan balik cepat untuk membongkar pertahanan Liverpool.

Baca Juga:

Mengenal Kendry Paez, Wonderkid Chelsea Pencetak Rekor

Hasil Liga Europa: Liverpool Masih Sempurna, AS Roma Kukuh di Puncak

Daripada Jude Bellingham, Jamal Musiala Lebih Menarik di Mata Liverpool

Gol pertama Toulouse lahir pada menit ke-36. Tembakan Aron Donnum yang sempat membentur pemain lain mengecoh penjaga gawang The Reds, Caoimhin Kelleher.

Publik tuan rumah kembali bersorak pada menit ke-58. Kali ini, tendangan keras Thijs Dallinga merobek jala gawang Liverpool untuk kedua kalinya.

Liverpool memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 pada menit ke-73. Cristian Casseres Jr. mencetak gol bunuh diri usai memantulkan sundulan Joe Gomez.

Namun, tiga menit berselang, Toulouse kembali mencetak gol. Kali ini, Frank Magri melepaskan tembakan jarak dekat menyambut bola liar hasil tinjuan Kelleher.

Gol Diogo Jota pada menit ke-89 tidak mampu membawa Liverpool pulang dengan meraih poin. Meskipun, gol itu tercipta melalui proses yang indah karena melewati sejumlah pemain lawan.

Saat ini, Liverpool masih berada di puncak klasemen sementara Grup E dengan sembilan poin. Sementara itu, Toulouse satu tangga di bawahnya dengan dua poin lebih sedikit.

Beralih ke Grup G, AS Roma tumbang ketika bertandang ke markas Slavia Praha, di Eden Arena. Hasil ini membuat Roma tergusur dari puncak klasemen Grup G.

Dua gol kemenangan Slavia Praha dicetak Vaclav Jurecka (50') ddan Lukas Masopust (74'). Sementara itu, Roma hanya melepaskan lima tembakan sepanjang pertandingan.

Kini, Slavia Praha naik ke puncak klasemen dengan sembilan poin. Sementara itu, Roma ada di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama.

Berikut hasil matchday 4 babak grup Liga Europa 2023-2024:

Caption

AS Roma Liverpool Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan