Hasil Pertandingan: Lautaro Martinez Cetak Quattrick untuk Inter, Madrid dan Milan Raih Tiga Poin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Oktober 2023
Hasil Pertandingan: Lautaro Martinez Cetak Quattrick untuk Inter, Madrid dan Milan Raih Tiga Poin
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali menggelar pertandingan pada Sabtu (30/9) waktu setempat. Hasilnya, Inter Milan, AC Milan, dan Real Madrid meraih kemenangan.

Inter Milan kembali ke jalur positif setelah menekuk tuan rumah, Salernitana, dengan skor telak empat gol tanpa balas pada pertandingan lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadio Arechi. Seluruh gol Nerazzurri dicetak sang striker, Lautaro Martinez.

Masuk sebagai pemain pengganti, Lautaro memecah kebuntuan pada menit ke-62. Mendapatkan umpan dari sisi kiri, Lautaro dengan tenang mencungkil bola yang kemudian masuk ke dalam gawang.

Lautaro kembali mencetak gol pada menit ke-77. Melalui proses yang mirip dengan gol pertama, Lautaro kembali menyambar umpan yang kali ini datang dari sektor kanan.

Baca Juga:

Potensi Dampak dan Hukuman kepada Paul Pogba jika Terbukti Gunakan Doping

Jadi Pahlawan Kemenangan Inter, Federico Dimarco Cetak Gol Terindah dalam Kariernya

Cerita di Balik Gol Indah Marcus Thuram ke Gawang Milan

Laautaro mencatatkan hattrick pada laga itu melalui tendangan penalti pada menit ke-85. Sebelumnya, Marcus Thuram dijatuhkan di kotak terlarang.

Lautaro akhirnya mengemas quattrick satu menit jelang waktu normal berakhir. Lautaro menyambar umpan yang datang dari bagian kiri pertahanan Salernitana.

Hasil itu membuat Inter Milan merebut kembali puncak klasemen dari tangan AC Milan. Kini, kedua tim sama-sama mengoleksi 18 poin.

Sebelumnya, Milan menuai kemenangan 2-0 melawan Lazio di San Siro. Kedua gol Rossoneri dicetak Christian Pulisic (60') dan Noah Okafor (88').

Beralih ke LaLiga, Real Madrid membekuk tim kejutan, Girona, dengan skor 0-3. Bertanding di Montilivi, Madrid membawa pulang tiga poin melalui perjuangan bermain dengan 10 pemain.

Real Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol melalui aksi Joselu (17') dan Aurelien Tchouameni (21'). Gol ketiga Madrid lahir pada menit ke-71 lewat sang pemain anyar, Jude Bellingham.

El Real tampil dengan 10 pemain setelah Nacho menerima kartu merah pada menit ke-90+4. Namun, hingga akhir pertandingan Madrid bisa mempertahankan keunggulan.

Tambahan tiga poin membawa Madrid menduduki puncak klasemen dengan 21 poin. Los Blancos unggul satu angka dari peringkat kedua, Barcelona.

Berikut ini hasil pertandingan pada Sabtu (30/9) waktu setempat:


Premier League

Aston Villa 6-1 Brighton
Bournemouth 0-4 Arsenal
Everton 1-2 Luton
Manchester United 0-1 Crystal Palace
Newcastle 2-0 Burnley
West Ham 2-0 Sheffield United
Wolves 2-1 Manchester City
Tottenham 2-1 Liverpool

Serie A

Lecce 0-4 Napoli
Milan 2-0 Lazio
Salernitana 0-4 Inter Milan

LaLiga

Getafe 0-0 Villarreal
Vallecano 2-2 Mallorca
Girona 0-3 Real Madrid
Real Sociedad 3-0 Athletic Bilbao

Inter Milan AC Milan Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan