Hasil Liga Champions: Milan dan Barcelona Beda Nasib, PSG Kalah Telak dari Newcastle

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Oktober 2023
Hasil Liga Champions: Milan dan Barcelona Beda Nasib, PSG Kalah Telak dari Newcastle
Porto Vs Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Liga Champions 2023-2024 kembali menggelar sejumlah laga matchday 2 babak grup pada Rabu (4/10) waktu setempat. Hasilnya, Barcelona menuai kemenangan dan AC Milan bermain imbang. Sementara itu, Paris Saint-Germain dibungkam Newcastle United.

Barcelona melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan tipis 0-1 melawan FC Porto di Grup H. Bermain di Estadion do Dragao, kemenangan Barca diraih dengan tidak mudah.

Seperti perkiraan sebelumnya, Porto tidak membiarkan Barcelona mendulang poin dengan gampang. Kedua tim hanya terpaut satu untuk urusan peluang.

Baca Juga:

Didakwa Lakukan Suap Wasit, Barcelona Terancam Didepak dari Liga Champions

Momen Mengesankan Xavi Jelang Laga Ke-100 sebagai Pelatih Barcelona

Marc-Andre ter Stegen, Satu Laga Menuju Status Legenda Barcelona

Barcelona baru bisa mencetak gol jelang akhir babak pertama. Lolos dari jebakan offside, Ferran Torres dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang setelah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Porto.

Sayangnya, kemenangan Barcelona tercoreng dengan ulah Gavi. Sang gelandang mendapatkan kartu merah pada masa injury time babak kedua.

Tambahan tiga poin membuat Barca nyaman di puncak klasemen dengan perolehan enam dari dua pertandingan.

Beralih ke Grup F, AC Milan bermain imbang 0-0 melawan Borussia Dortmund, di Signal Iduna Park. Kini, Milan menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan dua poin.

Dortmund yang lebih banyak menguasai bola melepaskan 18 tembakan sepanjang pertandingan. Sementara itu, Milan membalasnya dengan 14 peluang.

Namun, hingga peluit panjang tidak ada gol yang tercipta. Kedua tim pun berbagi poin.

Masih dari grup yang sama, Newcastle United di luar dugaan menuai kemenangan besar atas PSG. Tampil di St. James' Park, Newcastle membungkam Kylian Mbappe dan kawan-kawan dengan skor 4-1.

Pencetak gol Newcastle adalah Miguel Almiron (17'), Dan Burn (39'), Sean Longstaff (50'), dan Fabian Schar (90+1'). Sementara itu, PSG hanya membalasnya satu kali lewat aksi Lucas Hernandez pada menit ke-56.

Dengan hasil itu, Newcastle naik ke peringkat pertama dengan empat poin. Pada sisi lain, PSG terpaku pada posisi kedua dengan tiga angka.

Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Champions semalam:

Barcelona AC Milan Newcastle United Paris Saint-Germain Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan