Hasil Liga Champions: Madrid dan Inter Unggul, Manchester United dan Arsenal Kompak Kena Comeback

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Oktober 2023
Hasil Liga Champions: Madrid dan Inter Unggul, Manchester United dan Arsenal Kompak Kena Comeback
Man United Vs Galatasaray (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Liga Champions 2023-2024 menggelar sejumlah laga matchday 2 pada Selasa (3/10) waktu setempat. Hasilnya, Real Madrid dan Inter Milan menuai kemenangan. Sementara itu, Manchester United dan Arsenal menelan kekalahan.

Real Madrid meraih kemenangan penting dalam kunjungan ke markas Napoli pada laga Grup C. Bertanding di Stadio Diego Maradona, Los Blancos membawa pulang tiga poin setelah unggul 3-2.

Ketiga gol Madrid dicetak Vinicius Junior, Jude Bellingham, dan gol bunuh diri Alex Maret. Sementara itu, Napoli hanya membalasnya dua kali melalui Leo Skiri Ostigard (19') dan penalti Piotr Zielinski (54').

Baca Juga:

Cetak Gol, Peruntungan Kai Havertz Diyakini Bakal Berubah di Arsenal

Kai Havertz Diyakini Tak Akan Jadi Pemain Penting Arsenal

Posisi Terbaik Kai Havertz: Duduk di Bangku Cadangan Arsenal

Hasil itu membawa Madrid menduduki puncak klasemen sementara dengan enam poin dari dua laga. Sementara itu, posisi kedua menjadi milik Napoli yang memperoleh tiga poin.

Beralih ke Grup D, Inter Milan meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Benfica. Gol semata wayang Inter dicetak Marcus Thuram pada menit ke-62.

Gol itu lahir dari kerja sama apik antara Denzel Dumfries, Lautaro Martinez, dan Thuram. Sang striker melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung penjaga gawang Benfica.

Kini, Inter bercokol pada posisi kedua klasemen sementara dengan empat poin. Posisi pertama ditempati Real Sociedad yang juga memperoleh empat poin.

Menuju Grup A, Manchester United kembali keok. Menjamu Galatasaray di Old Trafford, pasukan Erik ten Hag itu tumbang dengan skor 2-3.

Manchester United unggul terlebih dahulu pada menit ke-17 melalui aksi Rasmus Hojlund. Namun, gol Wilfried Zaha pada enam menit berselang membuat babak pertama berakhir sama kuat 1-1.

Pada babak kedua, Hojlund kembali membawa Setan Merah memimpin setelah mencetak gol pada menit ke-67. Namun, Muhammed Karem Akturkoglu membuat keadaan menjadi berimbang usai mencetak gol pada menit ke-71.

Kartu merah Casemiro pada menit ke-77 membuat Manchester United terpojok. Akhirnya, apa yang ditakutkan terjadi. Mauro Icardi menebus kesalahannya yang gagal dalam tendangan penalti dengan mencetak gol pada menit ke-81.

Skor 3-2 untuk keunggulan Galatasaray bertahan hingga peluit panjang. Manchester United kini berada di dasar klasemen dengan belum pernah meraih satu poin pun.

Kekalahan juga diderita klub Premier League lainnya, Arsenal. Bertandang ke markas Lens pada matchday 2 Grup B, The Gunners kalah dengan skor 2-1.

Stadion Stade Bollaert-Delelis terbungkam setelah Gabriel Jesus mencetak gol pada menit ke-14. Akan tetapi, keadaan berubah menjadi 1-1 setelah Adrien Thomasson menyamakan kedudukan pada menit ke-25.

Gol kemenangan Lens tercipta pada menit ke-69. Elye Wahi mencatatkan namanya di papan skor.

Kekalahan membuat Arsenal menempati posisi kedua klasemen sementara dengan tiga poin. Sementara itu, Lens menjadi pemimpin dengan perolehan empat poin.

Hasil pertandingan Liga Champions:

Liga Champions Inter Milan Real Madrid Arsenal Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan