Serie A

Hasil Inter Vs Torino: Unggul 2-0, Nerazzurri Rayakan Scudetto dengan Kemenangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 April 2024
Hasil Inter Vs Torino: Unggul 2-0, Nerazzurri Rayakan Scudetto dengan Kemenangan
Inter Vs Torino (X)

BolaSkor.com - Inter Milan meraih kemenangan 2-0 ketika menjamu Torino pada pertandingan pekan ke-34 Serie A 2023-2024, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4). Kemenangan menggenapi perayaan gelar Inter yang digelar pada hari ini.

Sebelumnya, Inter resmi menjadi juara Serie A 2023-2024 setelah mengalahkan AC Milan pada dengan skor 2-1. Itu adalah trofi ke-20 untuk Nerazzurri.

Namun, Inter tidak bisa merayakan kemenangan tersebut di depan pendukungnya karena Milan yang jadi tuan rumah. Walhasil, pesta perayaan gelar ditunda pada laga berikutnya melawan Torino.

Baca Juga:

Juventus Disarankan Rekrut Empat Pemain Berkualitas untuk Saingi Inter Milan

Hasil Inter Milan Vs Cagliari, Nerazzurri Ditahan 2-2

Lagi, Inter Milan Jadikan Manchester United Pasar Belanja Pemain

Meskipun Inter sudah memastikan diri memenangi Serie A, tetapi Simone Inzaghi tetap menurunkan sejumlah pemain pentingnya. Dua di antaranya adalah Lautaro Martinez dan Marcus Thuram yang jadi duet penyerang.

Namun, Inter kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Bahkan, Torino sempat menguasai permainan pada 15 menit awal.

Inter mendapatkan angin segar setelah Adrien Tameze mendapatkan kartu merah pada menit ke-49. Ia dengan sengaja melanggar Henrikh Mkhitaryan yang sudah melaju sendirian.

Akhirnya, Hakan Calhanoglu memecah kebuntuan tuan rumah pada menit ke-56. Tembakan voli gelandang asal Turki itu membobol gawang Torino.

Belum sampai lima menit berselang, Inter mendapatkan penalti. Marcus Thuram dilanggar di kotak terlarang.

Calhanoglu yang jadi algojo tidak membuang peluang. Ia melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang.

Skor 2-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga peluit panjang. Kemenangan itu melengkapi perayaan gelar yang dilakukan di stadion dan jalanan kota Milan.

Saat ini, Inter mengumpulkan 89 poin dari 34 pertandingan. La Beneamata unggul 19 poin dari Milan yang ada di posisi kedua.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Susunan Pemain

Inter Milan: Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Carlos Augusto, Marcus Thuram, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

Torino: Vanja Milinkovic-Savic; Raoul Bellanova, Matteo Lovato, Alessandro Buongiorno, Ricardo Rodriguez, Ivan Ilic, Adrien Tameze, Valentino Lazaro, Samuele Ricci, Nikola Vlasic, Duván Zapata

Pelatih: Ivan Juric

Inter Milan Torino Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan