Premier League

Hasil Fulham Vs Liverpool: Menang 3-1, The Reds Tempel Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 April 2024
Hasil Fulham Vs Liverpool: Menang 3-1, The Reds Tempel Arsenal
Fulham Vs Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool menuai kemenangan 3-1 melawan Fulham pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Craven Cottage, Minggu (21/4). Kemenangan tersebut membuat Liverpool menyamai perolehan poin Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Liverpool ingin bangkit setelah kegagalan di Liga Europa. Pasukan Jurgen Klopp itu disingkirkan Atalanta pada babak perempat final.

Apalagi, Liverpool juga masih dalam persaingan juara. Kemenangan sangat dibutuhkan oleh The Reds untuk terus menjaga asa.

Baca Juga:

Peluang Juara Masih Ada, Liverpool Diminta Fokus di Enam Laga Sisa

Berawal dari Mimpi Quadruple, Musim Liverpool Dapat Berakhir dengan Satu Trofi

Hasil Liga Europa: Akhir Perjalanan AC Milan dan Liverpool

Liverpool lebih menguasai bola pada babak pertama. Mohamed Salah dan kawan-kawan mencatatkan penguasaan bola hingga 67 persen. Sementara itu, untuk urusan peluang, Fulham dan Liverpool sama-sama melepaskan tujuh tembakan.

Liverpool unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas Trent Alexander Arnold pada menit ke-32. Bola meluncur ke sisi kanan gawang Fulham yang dijaga Bernd Leno.

Namun, The Reds lengah jelang babak pertama usai. Timothy Castagne mencetak gol pada menit ke-45+2. Ia berhasil memanfaatkan kemelut di depan mulut gawang Liverpool.

Liverpool kembali unggul pada menit ke-53. Tembakan jarak jauh Ryan Gravenberch menghujam sisi kanan gawang Fulham. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan The Reds.

Diogo Jota membawa Liverpool menjauh 3-1 pada menit ke-72. Sang striker menyelesaikan umpan Cody Gakpo dengan tembakan yang menyusur sisi kiri bawah gawang.

Kedua tim saling jual beli serangan pada waktu tersisa. Namun, tidak ada lagi gol yang tercipta. Liverpool pun membawa pulang tiga poin.

Kemenangan tersebut menjadi sinyal positif dalam upaya Liverpool berjuang di papan atas. Sebab, kini The Reds memiliki perolehan poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen, Arsenal, yakni 74 angka.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Susunan Pemain:

Fulham: Bernd Leno, Calvin Bassey, Tosin Adarabioyo, Antonee Robinson, Timothy Castagne, Joao Palhinha,
Andreas Pereira, Bobby Reid, Alex Iwobi, Sasa Lukic, Rodrigo Muniz

Pelatih: Rodrigo Muniz

Liverpool: Alisson Becker, Andrew Robertson, Jarell Quansah, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Harvey Elliott, Wataru Endo, Ryan Gravenberch, Diogo Jota, Luis Diaz, Cody Gakpo

Pelatih: Jurgen Klopp

Liverpool Fulham Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan