Harry Maguire Bertahan, Erik Ten Hag Tetap Perintahkan Manajemen Manchester United Rekrut Bek Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Agustus 2023
Harry Maguire Bertahan, Erik Ten Hag Tetap Perintahkan Manajemen Manchester United Rekrut Bek Baru
Jean-Clair Todibo (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tidak mengubah keinginannya terkait kebijakan di bursa transfer. Pelatih asal Belanda itu tetap ingin Setan Merah memboyong bek baru meskipun Harry Maguire gagal terjual.

Awalnya, Manchester United punya rencana manis untuk memperbarui komposisi di sektor bek tengan. Setan Merah telah mencapai kesepakatan dengan West Ham United untuk menjual Harry Maguire. Mahar bek internasional Inggris itu mencapai 30 juta euro.

Sebagai gantinya, Man United akan memboyong bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard. Pemain asal Prancis itu memang ingin menjajal tantangan baru.

Baca Juga:

Tottenham 2-0 Man United: Terjungkal untuk Kali Pertama di Markas The Lilywhites

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Diisukan Pindah ke Arab Saudi, Raphael Varane Masih Betah di Manchester United

Namun, transfer gagal terwujud karena penolakan dari Maguire. Sang bek menolak pindah karena gaji yang ditawarkan West Ham terlalu kecil. Sementara itu, kini Pavard lebih condong menuju Inter Milan.

Meskipun pada akhirnya Maguire bertahan, Erik ten Hag tetap mendesak manajemen untuk mendatangkan bek baru. Baginya, komposisi bek yang ada saat ini sangat terbatas dan belum memenuhi ekspektasi dari sisi kualitas.

Pemain yang diharapkan akan bergabung adalah bek OGS Nice, Jean-Clair Todibo. Kabarnya, harga sang pemain mencapai 34 juta pounds.

Mirror melaporkan, Ten Hag sangat mengagumi kemampuan Todibo. Pemain 23 tahun itu memiliki ketenangan dan bisa membangun permainan dari belakang. Sang bek juga memiliki akurasi umpan 89 persen dengan rata-rata lebih dari 57 umpan per pertandingan pada musim lalu.

Jika Todibo bergabung, Manchester United mengeluarkan lebih dari 200 juta pounds untuk menggaet amunisi anyar pada musim panas ini. Sebelumnya, Man United mendapatkan Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund.

Pengeluaran itu bisa ditekan dengan melepas sejumlah pemain yang tidak masuk rencana. Beberapa di antaranya adalah Anthony Martial, Donny van de Beek, dan Scott McTominay.

Jean-Clair Todibo Manchester United Harry Maguire Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan