Harry Kane Waspadai Kebangkitan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 September 2023
Harry Kane Waspadai Kebangkitan Manchester United
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Bayern Munchen, Harry Kane, tidak memandang Manchester United sebelah mata jelang pertemuan kedua tim pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2023-2024, di Allianz Arena, Kamis (21/9). Ia mewaspadai kebangkitan Setan Merah.

Bayern Munchen kedatangan Manchester United pada pertandingan pertama Liga Champions musim ini. Peluang Die Roten meraih poin penuh terbuka lebar karena performa Setan Merah sedang angin-anginan. Man United menelan tiga kekalahan dalam lima laga terakhir.

Baca Juga:

Manchester United Berubah, tapi Kemenangan dan Trofi Tetap yang Paling Penting

Ten Hag Dijadikan Tameng, Manajemen Manchester United Tak Punya Kekuatan

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Selain itu, Man United juga tidak akan datang dengan kekuatan penuh. Sebab, ada sembilan pemain yang mengalami cedera. Sementara itu, Antony dan Jadon Sancho juga belum bergabung dengan tim.

Meski demikian, Harry Kane ogah besar kepala. Ia meyakini Man United akan memberikan perlawanan sengit.

"Saya memprediksi pertandingan akan sulit. Saya tahu Manchester United sedang mengalami momen sulit saat ini. Namun, terkadang tim seperti itu berbahaya karena ingin bangkit," kata Harry Kane kepada Sports Illustrated.

"Kami harus bersiap menghadapi mereka dan tentu saja ingin mendapatkan dukungan dari para pendukung. Kami akan menghadapi laga dengan intensitas tinggi."

"Liga Champions selalu istimewa dan pertandingan pertama bersama Bayern Munchen akan selalu saya ingat. Jadi, saya harap ini berjalan dengan baik," kata sang striker.

Bayern Munchen mengeluarkan dana hingga 100 juta euro untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada awal musim ini. Striker 30 tahun itu telah mengemas empat gol dalam empat pertandingan Bundesliga.

Manchester United Harry Kane Bayern munchen Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan