Harry Kane Pamitan dengan Tottenham Hotspur

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 12 Agustus 2023
Harry Kane Pamitan dengan Tottenham Hotspur
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Tinggal masalah waktu sebelum kapten timnas Inggris, Harry Kane, dikenalkan sebagai rekrutan baru Bayern Munchen setelah klub sepakat pada harga kurang lebihnya 100 juta euro dengan Tottenham Hotspur.

Tidak mudah bagi Bayern bernegosiasi dengan Tottenham bersama co-owner klub, Daniel Levy. Pasca memberikan tiga penawaran, tawaran terakhir sebesar 100 juta euro pada akhirnya mencapai banderol Tottenham untuk pemain yang kontraknya habis pada 2024.

Kane sudah berada di Jerman untuk menjalani tes medis sebelum tanda tangan kontrak dan dikenalkan sebagai pemain baru. Melalui media sosial, penyerang berusia 30 tahun mengonfirmasi transfer tersebut dan pamitan kepada Tottenham.

Baca Juga:

Kalahkan Bayern Munchen, Arsenal Terdepan Rekrut Kiper Brentford

Update Transfer: Tottenham Putuskan Nasib Harry Kane, Atalanta Usik Rencana Inter

Diterima, Tawaran Bayern Munchen untuk Harry Kane

"Saya ingin menjadi yang pertama memberi tahu Anda penggemar Tottenham bahwa saya akan meninggalkan klub hari ini," kata Kane di Twitter @HKane.

"Jelas banyak emosi yang melewati saya sekarang; sedih meninggalkan klub tempat saya menghabiskan hampir 20 tahun hidup saya, dari anak laki-laki berusia 11 tahun menjadi pria berusia 30 tahun sekarang."

"Ada begitu banyak momen luar biasa dan kenangan spesial, kenangan yang akan saya kenang selamanya."

"Saya merasa ini saatnya untuk pergi. Saya tidak ingin memasuki musim dengan banyak pembicaraan di masa depan yang belum terselesaikan," terangnya.

Harry Kane meninggalkan Tottenham dengan memecahkan banyak rekor personal, khususnya top skorer sepanjang masa klub pada catatan 280 gol dari 435 penampilan. Bermain di Bayern dapat menjadi jalan keluar bagi kesulitannya memenangi trofi.

Bayern besutan Thomas Tuchel juga membutuhkan penyerang baru setelah ditinggal Robert Lewandowski pada 2022. Kane jadi pemain anyar keempat di klub setelah Raphael Guerreiro, Konrad Laimer, dan Kim Min-jae.

Harry Kane Tottenham Tottenham Hotspur Bayern munchen Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.857

Bagikan