Harry Kane Didesak untuk Segera Gabung Bayern Munchen

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 29 Juni 2023
Harry Kane Didesak untuk Segera Gabung Bayern Munchen
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Pandit sepak bola sekaligus legenda Inggris, Alan Shearer, tak kuasa menahan untuk tidak memberikan komentar terkait isu transfer Harry Kane ke Bayern Munchen. Shearer bahkan mendesak Kane untuk segera pindah.

Seperti diketahui, Bayern arahan Thomas Tuchel memberikan penawaran resmi kepada Tottenham Hotspur untuk Kane sebesar 60 juta poundsterling. Tawaran itu langsung ditolak mentah-mentah Tottenham yang membanderolnya tak kurang dari 100 juta poundsterling.

Belum ada tawaran baru yang datang dari Bayern, yang mencari striker nomor 9 pengganti Robert Lewandowski. Kendati demikian, Bayern menjanjikan 'jalan keluar' bagi Kane untuk mengakhiri penantian trofi.

Harry Kane (29 tahun) sudah bermain untuk Tottenham sejak ia promosi ke tim utama pada 2009. Namun - ironisnya - sampai saat ini Kane tak jua memenangi trofi. Menilik hal tersebut dan membandingkan dengan kualitas yang dimilikinya, publik menyayangkan jika ia hanya bertahan di Tottenham.

Baca Juga:

Update Bursa Transfer: Kai Havertz ke Arsenal, Bayern Dapat Kim Min-jae

3 Klub Premier League yang Berpeluang Mendapatkan Servis Moises Caicedo

Lelah Berburu Mason Mount, Manchester United Alihkan Target ke Moises Caicedo

Tak ayal Kane diharapkan bisa pindah ke Bayern dengan peluang memenangi trofi lebih besar. Akan tapi bukan itu alasan Shearer ingin Kane untuk segera pergi ke Bayern, melainkan untuk menjaga rekornya di Premier League.

Saat ini, Shearer masih jadi top skorer sepanjang masa Premier League dengan catatan 260 gol (Kane 213 gol). Shearer, seraya bercanda, tak ingin rekornya dilalui oleh Kane.

"Jika Harry ingin gabung Bayern, saya akan mengendarai mobilnya sendiri; apapun untuk melindungi rekor gol Premier League saya (260 gol) - Harry sudah mencetak 213 gol," papar Shearer kepada The Athletic.

"Faktanya, harapan apapun mungkin akan ada kesedihan. Harry semakin dekat berusia 30 tahun, tapi dia menjaga dirinya, dia menghindari cedera besar dan dia sempurna untuk dapat kembali ke Inggris dalam beberapa tahun ke depan.

"Itu sudah cukup baginya mencetak gol untuk melalui (rekor) saya. Meski begitu ... berikan saya kunci dan petunjuk arah, saya akan mengantarnya (ke Bayern)," urai Shearer.

Harry Kane Transfer Isu Transfer Bursa transfer Bayern Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.296

Bagikan